Messi Jalan Kaki di Laga Barcelona vs Kiev, Netizen: Cristiano Ronaldo Takkan seperti Itu!

Ramdani Bur, Jurnalis · Jum'at 06 November 2020 11:48 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 06 261 2305196 messi-jalan-kaki-di-laga-barcelona-vs-kiev-netizen-cristiano-ronaldo-takkan-seperti-itu-xg8eYP9F3O.jpg Messi saat turun di laga Barcelona vs Kiev. (Foto: REUTERS/Albert Gea)

BARCELONA – Video Lionel Messi yang terlihat bermalasan-malasan di laga Barcelona vs Dynamo Kiev viral di media sosial. Dalam video yang diunggah di berbagai akun Twitter, La Pulga –julukan Messi– terlihat tidak ada niatan merebut bola dari kaki gelandang Dynamo Kiev, Oleksandr Andriyevskyi.

Saat itu Oleksandr Andriyevskyi yang mendapat operan dari rekannya langsung mendribel bola. Tidak jauh dari Oleksandr Andriyevskyi membawa bola, sebenarnya ada Lionel Messi yang bisa saja langsung membayangi gelandang berpaspor Ukraina tersebut.

Namun, Lionel Messi justru terkesan cuek dan membiarkan Oleksandr Andriyevskyi melewatinya. Sontak, video tersebut pun viral di media sosial dan mendapat cibiran dari netizen.

Salah satu netizen dengan akun @AFCpiz, membandingkan Lionel Messi dengan sang rival abadi, Cristiano Ronaldo. Dalam pandangan akun tersebut, Cristiano Ronaldo takkan melakukan apa yang dibuat Lionel Messi.

“Ngomong-ngomong, Cristiano Ronaldo takkan melakukan itu (hanya berjalan santai),” tulis akun @AFCpiz.

BACA JUGA: Lionel Messi dan Barcelona Telah Mesra Kembali

Sementara akun @lfcsonny membahas mental Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Video di atas menunjukkan perbedaan mental Cristiano Ronaldo dan La Pulga.

“Ini merupakan perbedaan antara Ronaldo dan Messi, yakni mental,” tulis akun @lfcsonny.

Satu hal yang pasti, kedua pemain sama-sama membawa timnya masing-masing meraih kemenangan di matchday ketiga Grup G Liga Champions. Messi mencetak satu gol saat Barcelona menang 2-1 atas Dynamo Kiev.

Cristiano Ronaldo

(Ronaldo gagal mencetak gol di laga Ferencvaros vs Juventus)

Sementara Cristiano Ronaldo, mengemas satu assist sekaligus membantu Juventus menang 4-1 atas Ferencvaros. Sekarang, Barcelona dan Juventus pun berdiri kukuh di puncak klasemen Grup G Liga Champions 2020-2021.

Saat ini Barcelona duduk di puncak dengan koleksi sembilan angka. Barcelona unggul tiga poin dari Juventus di tempat kedua.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini