Morata Pede Juventus Bisa Melangkah Jauh di Liga Champions 2020-2021

Bagas Abdiel, Jurnalis · Kamis 05 November 2020 15:44 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 05 261 2304771 morata-pede-juventus-bisa-melangkah-jauh-di-liga-champions-2020-2021-AIRjHL3o5E.jpg Alvaro Morata (Foto: Reuters)

BUDAPEST – Striker Juventus, Alvaro Morata, memiliki keyakinan bahwa timnya akan melangkah jauh di Liga Champions 2020-2021. Rasa optimis itu ditunjukkan Morata usai Juventus menaklukkan Ferencvaros di matchday ketiga Grup G Liga Champions 2020-2021.

Bermain di Puskas Arena, Kamis (5/11/2020) dini hari WIB, Juventus membantai Ferencvaros dengan skor 4-1. Morata pun turut menyumbangkan dua gol, disusul Paulo Dybala dan gol bunuh diri pemain Ferencvaros yakni Lasha Dvali.

Alvaro Morata

Morata yang tampil perkasa di laga tersebut turut senang dengan kemenangan yang diraih timnya. Bahkan kemenangan itu bisa menjadi contoh bagi Juventus untuk bisa menunjukkan performa yang sama di setiap pertandingannya.

Pemain berpaspor Spanyol itu yakin jika Juventus mampu tampil konsisten seperti melawan Ferencvaros, maka Bianconeri –julukan Juventus– bisa melangkah jauh di Liga Champions musim ini. Namun, ia sadar Juventus masih butuh peningkatan demi mengejar gelar Liga Champions.

Baca juga Morata Nikmati Momen Reuninya Bersama Cristiano Ronaldo di Juventus

“Kami senang dengan tiga poin yang diperoleh, penting untuk bisa memenangkan dua pertandingan setelah masa adaptasi,” ungkap Morata, mengutip dari laman resmi Juventus, Kamis (5/11/2020).

“Tetapi kami tahu kami masih bisa berkembang banyak. Jika kami terus seperti ini kami bisa melangkah jauh,” tambahnya.

Sementara itu, setelah mencetak dua gol ke gawang Ferencvaros, Morata juga semakin percaya diri. Secara kualitas individu, pemain berusia 28 tahun itu semakin matang dan dewasa.

Bahkan berkat gol tersebut, Morata saat ini menjadi salah satu pemimpin top skor Liga Champions 2020-2021. Total, mantan pemain Real Madrid itu mengemas empat gol dalam tiga laga yang telah dijalani.

“Saya merasa baik, lebih lengkap, saya tidak lagi 20 tahun dan apa yang saya alami dalam karier saya telah membantu saya untuk berkembang,” sambungnya.

“Saya memiliki semua yang saya butuhkan, saya merasa dihargai dan saya memiliki teman yang baik,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini