Lautaro Martinez Kesal Inter Milan Takluk 2-3 dari Real Madrid

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Rabu 04 November 2020 07:07 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 04 261 2303760 lautaro-martinez-kesal-inter-milan-takluk-2-3-dari-real-madrid-HqvlNuCKju.jpg Lautaro Martinez di laga Inter Milan kontra Real Madrid (Foto: UEFA)

MADRID - Penggawa Inter Milan, Lautaro Martinez, memberikan komentar usai timnya takluk dari Real Madrid dini hari tadi. Nerazurri -julukan Inter- kalah tipi 2-3 saat bertamu ke Alfredo Di Stefano, dalam lanjutan matchday ketiga Grup B Liga Champions 2020-2021.

Lautaro mengaku amat kecewa dengan hasil yang diraih timnya di laga tersebut. Sebab menurutnya Inter sudah tampil dengan maksimal dan berhasil menciptakan beberapa peluang ke gawang Madrid yang di kawal Thibaut Courtois.

Penyerang asal Argentina itu bahkan meyakini timnya sebenarnya bisa saja meraih tiga poin andai bisa memanfaatkan peluang yang mereka punya.

"Sangat disayangkan karena kami melakukan semua yang kami bisa untuk memenangkan pertandingan. Mereka tidak pernah nyaman karena kami menekan mereka dengan baik," ujar Martinez seperti dilansir dari laman resmi UEFA, Rabu (4/11/2020).

Baca juga: Hasil Liga Champions Semalam: Madrid Atasi Inter, Liverpool Pesta Gol di Markas Atalanta

"Kami kecewa karena kami menciptakan cukup banyak peluang untuk memenangkan pertandingan. Kami bermain dengan baik dan hasilnya tidak sesusai dengan yang kami harapkan," sambungnya.

Meski demikian, Lautaro juga tak ingin timnya terlalu lama larut dalam kekecewaan dari hasil negatif kali ini. Ia pun mengimbau agar Inter bisa segera bangkit dan fokus untuk laga selanjutnya.

Lautaro amat berharap timnya bisa tampil lebih baik lagi. Terutama untuk memperbaiki hal kecil, sebab menurutnya sebuah kesalahan kecil akan berdampak sangat fatal ketika berlaga di ajang besar sekelas Liga Champions.

"Kami harus tetap waspada dan terus bekerja. Kami hanya kehilangan beberapa detail kecil untuk memenangkan pertandingan semacam ini. Kami tahu betapa sulitnya kompetisi ini," lanjutnya.

"Kami bermain bagus tetapi selalu membuat beberapa kesalahan. Anda tidak mampu melakukannya di tingkat ini. Jadi kami harus memperbaiki terutama untuk kesalahan-kesalahan kecil," ujar Martinez lagi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini