Ulang Tahun, Anak Lionel Messi Bangga Kenakan Seragam Barcelona

Bagas Abdiel, Jurnalis · Selasa 03 November 2020 14:16 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 03 46 2303391 ulang-tahun-anak-lionel-messi-bangga-kenakan-seragam-barcelona-NHyZTGjtcd.jpg Thiago Messi (Foto: Instagram/@antonellaroccuzzo)

BARCELONA – Anak pertama Lionel Messi, Thiago, baru saja merayakan ulang tahun yang kedelapan pada 2 November 2020. Ada yang menarik dari momen ulang tahunnya ketika sang ibu, Antonella Roccuzzo mengucapkan selamat melalui unggahan di Instagram.

Pada unggahannya tersebut, Antonella memasang foto sang anak yang begitu bangga mengenakan seragam Barcelona. Bahkan seragam yang digunakan Thiago merupakan jersey kandang terbaru Barcelona dengan nomor pungung milik sang ayah, Messi yakni 10.

Thiago Messi

Antonella pun memasang dua foto pada unggahan tersebut. Foto pertama adalah gambar Thiago yang tengah berdiri sambil tersenyum. Sedangkan foto kedua adalah potret kebersamaan Antonella dengan Thiago.

“Selamat ulang tahun Thiago. Saya tidak punya kata-kata untuk memberi tahu kamu segalanya bagi kami! Selalu dengan senyuman dan kedamaian yang kamu pancarkan,” tulis Antonella dalam caption foto tersebut.

Baca juga Lionel Messi Dibuatkan Patung Lebih Besar daripada Camp Nou

“Kami mencintaimu dan saya akan terus memberimu ciuman bahkan jika kami tidak menyukainya,” sambungnya.

Thiago sendiri mungkin salah satu anak Messi yang sangat bangga dengan sang ayah ketika berseragam Barcelona. Sebab, seperti diketahui bahwa Thiago menjadi salah satu alasan Messi tidak pergi dari Camp Nou pada musim panas 2020.

Secara gamblang Messi mengatakan bahwa anak-anaknya berperan besar dalam keputusannya bertahan di Barcelona. Meski anak keduanya, Mateo tidak begitu menyadarinya, tetapi Thiago bersikeras meminta sang ayah tetap bertahan di Barcelona.

“Ketika saya sampaikan keinginan pergi kepada anak dan istri saya, itu adalah drama yang brutal. Seluruh anggota keluarga saya mulai menangis. Anak saya tidak mau meninggalkan Barcelona, begitu juga dengan pindah sekolah,” ujar Lionel Messi, mengutip dari Goal.

“Mateo masih kecil dan dia tidak menyadari apa artinya pergi ke tempat lain dan memulai hidup baru. Thiago, dia lebih tua. Dia menangi dan mengatakan jangan pergi. Sangat sulit mendengarnya,” tambahnya.

Saat ini, Messi masih menikmati kariernya bersama Barcelona dengan menjalani kontrak terakhir. Pada musim depan ia bisa saja meninggalkan Barcelona jika ia tidak memutuskan untuk memperpanjang kontraknya di Camp Nou.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini