Ambisi Alaba Lanjutkan Rekor Tak Terkalahkan Bayern saat Jumpa Salzburg

Djanti Virantika, Jurnalis · Selasa 03 November 2020 18:09 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 03 261 2303592 ambisi-alaba-lanjutkan-rekor-tak-terkalahkan-bayern-saat-jumpa-salzburg-nfuWcqD6nq.jpg Para pemain Bayern Munich. (Foto: Instagram/@da_27)

WALS-SIEZENHEIM – Bek Bayern Munich, David Alaba, membidik kemenangan di markas RB Salzburg dalam matchday ketiga fase Grup A Liga Champions 2020-2021. Dengan meraih kemenangan, Bayern akan melanjutkan catatan rekor tak terkalahkannya di Liga Champions.

Bayern memang menorehkan catatan fantastis di pentas Liga Champions. Mereka tercatat berhasil menjaga tren tak terkalahkannya di 13 laga beruntun pada ajang Liga Champions.

Bayern Munich

Dua dari catatan itu pun ditorehkan Bayern pada ajang Liga Champions 2020-2021. Klub asuhan Hansi Flick itu berhasil memetik kemenangan saat berhadapan dengan Atletico Madrid dan Lokomotiv Moskow.

Berkat dua kemenangan ini, Bayern pun tengah memuncaki klasemen sementara Grup A dengan koleksi poin enam angka. Kini, Bayern akan menghadapi tantangan lainnya di babak penyisihan grup Liga Champions 2020-2021.

BACA JUGA: Flick Pantang Anggap Remeh Pertemuan Bayern Melawan Salzburg

Mereka akan bertandang ke markas Salzburg, yakni Red Bull Arena, Rabu 4 November 2020 dini hari WIB. Alaba pun memasang target besar dalam laga itu karena ingin terus melanjutkan rekor tak terkalahkan Bayern di Liga Champions.

"Saya jelas sangat bersemangat. Selalu menyenangkan bisa kembali ke tanah air Anda,” ujar Alba, sebagaimana dikutip dari UEFA, Selasa (3/11/2020).

"Kami tak terkalahkan di 13 pertandingan Liga Champions dan kami ingin melanjutkan rekor ini,” tukasnya.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini