Jumpa Inter, Varane Pasrah Satu Pemain Madrid Positif Covid-19

Bagas Abdiel, Jurnalis · Selasa 03 November 2020 16:38 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 03 261 2303515 jumpa-inter-varane-pasrah-satu-pemain-madrid-positif-covid-19-sHGQhjfocO.jpg Raphael Varane (Foto: Real Madrid)

MADRID – Bek Real Madrid, Raphael Varane, mengaku pasrah ketika rekan setimnya yakni Eder Militao positif terjangkit virus Corona. Selain cukup khawatir dengan kondisi kesehatan semua tim, Varane cemas skuad Madrid kembali harus kehilangan pemain.

Pada Senin 2 November 2020, Madrid mengumumkan bahwa mereka akan kehilangan Militao di laga kontra Inter Milan di Liga Champions. Laga tersebut akan berlangsung di Estadio Aflredo Di Stefano, Rabu 4 November 2020 dini hari WIB.

Raphael Varane

Situasi ini membuat Madrid harus kehilangan satu pemain untuk memperkuat arena pertahanan. Namun, Varane mengaku hanya bisa pasrah dan mencoba menerima situasi yang ada terkait penyebaran virus Corona.

Pemain berpapsor Prancis itu merasa apa pun bisa terjadi dengan situasi saat ini. Skuad bisa saja kehilangan para pemain karena mereka harus rutin menjalani tes Covid-19 untuk memastikan setiap kondisi pemain.

Baca juga Tetap Waspada meski Tak Ada Lukaku, Varane: Inter Bukan Hanya Dia!

“Kami tahu bahwa dalam periode kami ini, kami harus bersiap untuk hal-hal ini,” ungkap Varane, mengutip dari Marca, Selasa (3/11/2020).

“Kami harus beradaptasi dengan situasi ini. Ini agak sulit mempersiapkan diri dengan dua atau tiga tes untuk memastikannya,” tambahnya.

Sementara itu, Madrid tidak hanya akan kehilangan Militao. Beberapa pemain bertahan Madrid juga akan absen pada laga kontra Inter Milan seperti Dani Carvajal, Alvaro Odriozolo, dan Nacho Fernandez.

Varane pun mengaku merasa kehilangan. Tetapi, sekali lagi ia hanya bisa pasrah karena padatnya jadwal membuat para pemain harus bisa menjaga kebugaran fisik.

“Kalendernya rumit, banyak pertandingan. Kami mempersiapkan diri dengan sangat baik pada level fisik untuk bermain setiap tiga hari sekali,” lanjutnya.

“Di Eropa, ada banyak pemain yang cedera dengan kecepatan pertandingan ini. Tetapi, begitulah adanya. Kami tidak harus memikirkan istirahat atau cedera, kami harus memikirkan tentang kemenangan,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini