Tetap Waspada meski Tak Ada Lukaku, Varane: Inter Bukan Hanya Dia!

Djanti Virantika, Jurnalis · Selasa 03 November 2020 09:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 03 261 2303182 tetap-waspada-meski-tak-ada-lukaku-varane-inter-bukan-hanya-dia-2kF2Z0i9gM.jpg Romelu Lukaku. (Foto: Instagram/@romelulukaku)

MADRID – Bek Real Madrid, Raphael Varane, tetap ambil sikap waspada jelang berhadapan dengan Inter Milan di matchday ketiga fase Grup B Liga Champions 2020-2021. Meski Inter sendiri dipastikan akan berlaga tanpa sang striker andalan, yakni Romelu Lukaku, Varane tetap menilai bahwa tim tersebut bakal berbaya.

Dalam matchday ketiga Grup B, Inter memang dijadwalkan bertandang ke markas Madrid, yakni Stadion Alfredo Stefano, pada Rabu 4 November 2020 dini hari WIB. Sayangnya, Inter harus menjalani laga itu tanpa kehadiran Lukaku.

Romelu Lukaku

Pasalnya, striker asal Belgia itu kini tengah didera cedera paha saat ini. Lukaku pun sudah absen mentas dalam laga kontra Parma di ajang Liga Italia 2020-2021 yang berlangsung akhir pekan lalu.

BACA JUGA: Bagi Conte, Madrid vs Inter bagaikan Laga Final

Kini, Lukaku dipastikan absen membela Inter lagi saat bertandang ke markas Madrid. Tentu saja, pemandangan ini bisa memberi angin segar bagi Madrid yang tengah membidik kemenangan atas Inter.

Tanpa kehadiran Lukaku yang menjadi striker andalan di Inter, langkah Los Blancos –julukan Madrid– merebut hasil manis dinilai bisa terbuka lebih lebar. Pasalnya, Lukaku menjadi salah satu pemain andalan Inter karena telah mengoleksi tujuh gol dari tujuh laga di berbagai kompetisi musim ini.

Tetapi, Varane punya pandangan yang berbeda. Ia meyakini pertandingan melawan Inter akan tetap sulit, meski tim tersebut tak diperkuat Lukaku. Sebab, Inter punya segudang pemain berkualitas lainnya di berbagai lini.

Karena itu, Varane tetap bersikap waspada untuk melakoni laga tersebut. Sebab, Madrid kini sangat membutuhkan poin dari laga kontra Inter demi menjaga asa melenggang ke babak berikutnya. Pasalnya, armada Zinedine Zidane tengah terpuruk di dasar klasemen Grup B dengan satu poin.

“Saya sangat mengenal Romelu (Lukaku). Saya menghadapinya saat dia bermain di Manchester dan Anderlecht. Dia adalah striker yang hebat,” ujar Varane, sebagaimana dikutip dari Football Italia, Selasa (3/11/2020).

Raphael Varane

“Tetapi, Inter merupakan tim lengkap yang menyerang dengan sangat cepat dan menciptakan bahaya. Kami harus memberikan yang terbaik untuk menang,” lanjutnya.

"Ini akan menjadi salah satu pertandingan di mana penting untuk menyerang. Kami memiliki karakter dan pemain untuk bermain bagus dalam tantangan ini,” tukas Varane.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini