Lampard Berharap Banyak dari Hakim Ziyech

Djanti Virantika, Jurnalis · Senin 02 November 2020 16:07 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 02 45 2302863 lampard-berharap-banyak-dari-hakim-ziyech-uwRbHNaXte.jpg Hakim Ziyech. (Foto: Instagram/@hziyech)

LONDON – Pelatih Chelsea, Frank Lampard, mengaku menaruh harapan besar dari sosok Hakim Ziyech. Sebab, Ziyech dinilai punya kualitas besar sebagai pemain yang tentu saja dapat berpengaruh dalam langkah Chelsea menuai hasil manis.

Ziyech sejauh ini memang berhasil menunjukkan kinerja apik di Chelsea. Ia total telah mengemas dua gol dan satu assist dari lima laga dalam berbagai kompetisi bersama The Blues –julukan Chelsea– di musim 2020-2021.

Hakim Ziyech

Gol teranyarnya dicetak kala memperkuat Chelsea di laga kontra Burnley yang berlangsung di pekan ketujuh Liga Inggris 2020-2021. Dalam laga yang berlangsung di Stadion Turn Moor, Sabtu 31 Oktober 2020 malam WIB, Ziyech turut menyumbangkan satu gol dan satu assist dalam kemenangan 3-0 Chelsea atau Burnley.

BACA JUGA: Mason Mount: Ziyech Pemain Kelas Dunia!

Gol Ziyech mencatatkan namanya sebagai pencetak gol perdana Chelsea pada menit ke-26. Ia mampu memanfaatkan dengan baik umpan dari Tammy Abraham kala itu. Sementara itu, satu assist dicetaknya untuk gol Timo Werner di menit ke-70.

Mendapati hasil ini, Lampard tentu saja tanpa ragu langsung melayangkan beragam pujian kepada Ziyech. Ia pun mengakui bahwa sosok winger asal Maroko itu sangatlah penting bagi Chelsea sehingga dirinya mengharapkan kontribusi besar dari sang pemain.

"Saya berharap banyak dari dia (Ziyech) karena saya sangat menyadari kualitasnya dan betapa pentingnya hal itu bagi klub,” ujar Lampard, sebagaimana dikutip dari Goal, Senin (2/11/2020).

"Dia membawa properti yang berbeda kepada kami, dengan perhatian pada umpan, penerimaan, umpan silang, dan assist-nya. Tingkat kerjanya juga sangat-sangat bagus,” lanjutnya.

“Dia telah membawa kualitas itu dan datang dengan kepercayaan diri yang nyata. Dia telah memberi kami dorongan besar,” tutur pelatih asal Inggris itu.

Kinerja apik Ziyech tentu saja diharapkan bisa terus berlanjut kala Chelsea bersua Stade Rennais dalam matchday ketiga Liga Champions 2020-2021. Laga itu akan berlangsung pada 5 November 2020 dini hari WIB.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini