Berkat Hazard dan Benzema, Madrid Menang 4-1 atas Huesca

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Sabtu 31 Oktober 2020 22:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 31 46 2302145 berkat-hazard-dan-benzema-madrid-menang-4-1-atas-huesca-HuZ3oRY8zu.jpg Benzema cetak brace di laga Madrid vs Huesca. (Foto: Twitter/realmadrid)

MADRID – Real Madrid sukses menghajar tim tamunya, Huesca dengan skor 4-1 di laga lanjutan Liga Spanyol 2020-2021 pada Sabtu (31/10/2020). Kemenangan Madrid itu bisa tercipta berkat penampilan apik yang diperlihatkan oleh para penggawa asuhan Zinedine Zidane tersebut.

Eden Hazard dan Karim Benzema serta Federico Valverde berhak mendapatkan apresiasi lebih atas kemenangan meyakinkan Madrid atas Huesca di Stadion Alfredo Di Stefano tersebut. Sebab ketiga nama tersebut adalah pemain Madrid yang dapat mencetak gol di laga kontra Huesca itu.

Hazard menjad pemain pertama yang mencetak gol untuk Madrid, tepatnya di menit ke-40. Dibantu dengan umpan manis dari Valverde, Hazard akhirnya bisa juga mencetak gol untuk Los Blancos pada musim ini.

Suasana laga Real Madrid vs Huesca

Bahkan gol ke gawang Huesca itu menjadi gol kedua Hazard semenjak bergabung dengan Madrid pada musim panas 2019 kemarin. Jadi, gol tersebut jelas sangat berarti untuk pemain asal Belgia itu yang selalu kesulitan untuk bermain karena cedera.

Benzema kemudian menjadi pencetak gol kedua untuk Madrid. Penyerang asal Prancis itu mencetak gol di menit 45 usai meneruskan umpan dari Lucas Vazquez yang bermain sebagai fullback kanan pada laga Madrid vs Huesca itu.

Benzema pun sebenarnya mencetak gol lagi di menit ke-90. Memanfaatkan celah dari lini pertahanan Huesca, Benzema akhirnya bisa memborong dua gol dari kemenangan 4-1 Madrid atas tim tamunya tersebut.

Sementara itu, Valverde mencetak gol di menit ke-54. Gelandang andalan Madrid itu dapat mencetak gol usai mendapatkan umpan matang dari Benzema yang benar-benar sedang berada dalam performa terbaiknya di laga tersebut.

Sayangnya, Madrid yang mengincar clean sheet tiba-tiba kebobolan di menit ke-73. Adalah David Ferreiro yang mencatatkan namanya di papan skor dan membuat Thibaut Courtois harus memungut bola dari gawangnya di laga tersebut.

Suasana laga Real Madrid vs Huesca

Dengan hasil kemenangan 4-1 atas Huesca itu, maka Madrid berhak membawa pulang tiga poin. Bekal tiga poin itu lantas membuat posisi Madrid untuk sementara waktu berada di puncak klasemen Liga Spanyol 2020-2021.

Berikut Susunan Pemain:

REAL MADRID XI (4-3-3): Thibaut Courtois; Lucas Vazquez, Eder Militao, Sergio Ramos, Marcelo; Federico Valverde, Casemiro, Luka Modric; Marco Asensio, Karim Benzema, Eden Hazard.

SUBS MADRID: Vinicius Junior, Andriy Lunin, Isco, Rodrygo, Ferland Mendy, Toni Kroos, Sergio Santos, Mariano, Raphael Varane, Luka Jovic, Diego Altube.

HUESCA XI (4-3-3): Andres Fernandez; Pablo Maffeo, Jorge Pulido, Dimitrios Siovas, Luisinho; Borja Garcia, Pedro Mosquera, Kelechi Nwakali; Sergio Gomez, Rafa Mir, Javier Ontiveros.

HUESCA SUBS: Jaime Seoane, Sandro Ramirez, Javi Galan, Juan Carlos Real, Gaston Silva, Dani Escriche, Eugeni Valderrama, Pablo Insua, Idrissa Doumbia, David Ferreiro, Alvaro Fernandez.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini