Jumpa Huesca, Madrid Diminta Tunjukkan Mentalitas Sama seperti Lawan Barcelona

Djanti Virantika, Jurnalis · Sabtu 31 Oktober 2020 10:18 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 31 46 2301907 jumpa-huesca-madrid-diminta-tunjukkan-mentalitas-sama-seperti-lawan-barcelona-CM28MFFWYO.jpg Para pemain Real Madrid. (Foto: Twitter/@realmadrid)

MADRID – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, memastikan mentalitas timnya saat menghadapi Huesca akan tetap sama seperti melawan Barcelona. Sebab baginya, setiap laga sama pentingnya bagi Madrid.

Madrid memang bakal melanjutkan perjalanannya di pentas Liga Spanyol 2020-2021 pada malam hari nanti. Memasuki pekan kedelapan, Los Blancos –julukan Madrid– akan menjamu Huesca di Stadion Alfredo Di Stefano pada Sabtu (31/10/2020) mulai pukul 20.00 WIB.

Barcelona vs Real Madrid

Zidane pun memastikan raihan tiga poin jadi target utama Madrid dalam laga itu. Demi mencapai target itu, pelatih asal Prancis tersebut pun mengingatkan anak asuhnya untuk tampil dengan mentalitas terbaik.

BACA JUGA: Real Madrid vs Huesca, Zidane Berharap Banyak kepada Eden Hazard

Tentu saja, Sergio Ramos dan kawan-kawan diharapkan bisa tampil sebaik saat menghadapi Barcelona saat melawan Huesca. Dengan begitu, tiga poin tambahan bisa membantu langkah Madrid dalam merebut gelar juara musim ini.

Madrid sendiri memang diketahui berhasil menuai hasil manis kala berhadapan dengan Barcelona pada pekan ketujuh Liga Spanyol 2020-2021. Bertandang ke markas Barcelona, Madrid menang dengan skor 3-1.

Berkat kemenangan itu, Madrid kini menempati urutan ketiga di klasemen sementara Liga Spanyol 2020-2021. Mereka total telah mengemas 13 poin sejauh ini, terpaut satu angka dari Real Sociedad yang tengah memuncaki klasemen.

“Kami harus bermain besok dan ketika hadir satu rival itu berarti tiga angka di pertandingan,” ujar Zidane, sebagaimana dikutip dari laman resmi Madrid, Sabtu (31/10/2020).

“Tidak penting siapa rivalnya, apakah Barcelona atau Huesca. Merupakan tiga angka yang sangat penting. Para pemain berpikir seperti itu,” lanjutnya.

Sebelum bersua Huesca, Madrid sendiri baru saja menuai hasil kurang memuaskan. Mereka harus bermain imbang 2-2 melawan Borussia M’gladbach di matchday kedua penyisihan grup Liga Champions 2020-2021.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini