Dianggap Lambat Maksimalkan Pulisic, Lampard Berikan Pembelaan

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Jum'at 30 Oktober 2020 07:54 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 30 45 2301430 dianggap-lambat-maksimalkan-pulisic-lampard-berikan-pembelaan-T6EmLdQ0U2.jpg Frank Lampard dan Christian Pulisic (Foto: Premier League)

LONDON - Frank Lampard menanggapi komentar pelatih RB Salzburg, Jesse Marsch, yang menilainya lambat dalam memaksimalkan peran Christian Pulisic dalam skuad Chelsea musim ini. Padahal menurut Jesse, gelandang asal Amerika Serikat itu merupakan salah satu pemain potensial yang dimiliki The Blues saat ini.

Lampard sendiri mengaku tak ingin terlalu memikirkan pendapat pelatih 46 tahun tersebut. Ia yakin lebih paham dengan situasi dan kondisi yang terjadi dalam skuadnya.

Baca juga: Chelsea Berniat Pepet Liverpool dan Man City

Terlepas daripada itu, Lampard juga mengaku tidak pernah meremehkan sosok Pulisic. Ia bahkan mengatakan sudah melihat sejak lama potensi yang ada pada diri pemain 22 tahun tersebut.

"Saya membaca komentar itu dan saya terkejut bahwa Jesse telah berhasil membaca pikiran saya sebaik yang dia pikir dia lakukan," ujar Lampard, seperti dilansir dari laman Goal International, Jumat (30/10/2020)

"Dia memberikan pernyataan yang hanya benar menurutnya saja.Saya berbicara tentang fakta bahwa sangat menarik melihat bagaimana dia (Pulisic) bisa berkembang bersama kami dengan bakat yang dimilikinya," ujarnya lagi.

Baca juga: Bek Chelsea Akui The Blues Punya Masalah di Lini Pertahanan

Pulisic sendiri baru saja membawa Chelsea meraih tiga poin di matchday kedua fase grup Liga Champions 2020-2021. Eks penggawa Borussia Dortmund itu mencetak gol penutup atas kemenangan telak 4-0 Chelsea atas Krasnodar.

Hasil ini membawa Chelsea naik ke posisi puncak klasemen sementara Grup E dengan koleksi empat poin. Pasukan Frank Lampard hanya terpaut selisih gol dari wakil Spanyol, Sevilla, yang menempati peringkat kedua.

(mrh)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini