Berbeda dengan Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez Negatif Covid-19

Andika Pratama, Jurnalis · Senin 26 Oktober 2020 15:49 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 26 47 2299742 berbeda-dengan-cristiano-ronaldo-georgina-rodriguez-negatif-covid-19-Q3qJoiA1Dk.jpg Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo (Foto: Instagram/@georginagio)

TURIN – Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, dinyatakan positif Covid-19 saat memperkuat Tim Nasional (Timnas) Portugal pada Selasa 13 Oktober 2020. Ronaldo melakukan isolasi mandiri di rumahnya di Turin, Italia.

Ronaldo tidak sendirian di rumah tersebut, tetapi bersama sang kekasih, Georgina Rodriguez. Akan tetapi, mereka tinggal di bagian rumah yang berbeda, sehingga Georgina Rodriguez tidak bersinggungan dengan Ronaldo secara langsung.

Cristiano Ronaldo (Foto: Instagram/@cristiano)

The Sun melaporkan Georgina Rodriguez bahkan telah melakukan tes untuk mengetahui kondisinya. Hasil tes perempuan berdarah Argentina itu negatif Covid-19 sehingga ia tetap bisa berinteraksi dengan keempat anaknya.

Karena sang kekasih dinyatakan sehat, Ronaldo pun bisa fokus untuk memulihkan diri. Pemain asal Portugal itu tengah berpacu dengan waktu untuk pulih dalam waktu dekat karena ada partai besar menanti Juventus.

BACA JUGA: Trio Cristiano Ronaldo, Dybala dan Morata Takkan Tersaji di Juventus?

Bianconeri –julukan Juventus– akan melawan Barcelona dalam pertandingan kedua Grup G Liga Champions 2020-2021. Pertandingan akbar itu akan berlangsung di kandang Juventus, Allianz Stadium, Kamis 29 Oktober 2020, dini hari WIB.

Pertandingan itu akan menjadi panggung reuni bagi Ronaldo dan kapten Barcelona, Lionel Messi. Dua pesepakbola terbaik di dunia itu akan bentrok untuk pertama kalinya sejak Ronaldo meninggalkan Real Madrid pada dua musim lalu.

Agar skenario itu bisa terwujud, Ronaldo harus sembuh dari Covid-19 terlebih dahulu. Menurut aturan UEFA, Ronaldo harus menyerahkan hasil negatif Covid-19 minimal seminggu sebelum pertandingan Juventus kontra Barcelona untuk bisa tampil.

BACA JUGA: Juventus Seri Lagi di Liga Italia 2020-2021, Kangen Cristiano Ronaldo?

Namun, hasil tes Ronaldo minggu lalu masih positif sehingga Juventus pun bernegosiasi dengan UEFA. Bianconeri meminta UEFA agar mengizinkan Ronaldo melakukan tes lagi dua hari jelang pertandingan kontra Barcelona.

Jika hasil tes kedua Ronaldo negatif, pertempuran antara dirinya dengan Messi akan tersaji di Allianz Stadium pada Kamis dini hari nanti. Seandainya hasil tes Ronaldo masih positif, para penggemar harus bersabar untuk melihat reuni Cr7 –julukan Ronaldo– dengan Messi. Kesempatan Ronaldo berjumpa Messi akan tersaji pada pertandingan kedua Juventus kontra Barcelona di Camp Nou, Rabu 9 Desember 2020, dini hari WIB.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini