Egy Maulana Vikri Tak Main saat Lechia Gdansk Imbangi Zaglebie Lubin

Andika Pratama, Jurnalis · Sabtu 24 Oktober 2020 03:54 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 24 51 2298723 egy-maulana-vikri-tak-main-saat-lechia-gdansk-imbangi-zaglebie-lubin-4bQXRKWXug.jpg Lechia Gdansk (Foto: Twitter/@LechiaGdanskSA)

LUBIN Egy Maulana Virki bersama rekan-rekannya di Lechia Gdansk kembali memainkan pertandingan lanjutan Liga Polandia 2020-2021 dengan melawan Zaglebie Lubin. Pertandingan itu berlangsung di kandang Lubin, Stadion Zaglebie Lubin, Sabtu (24/10/2020) dini hari WIB.

Egy sayangnya tidak diturunkan sang Pelatih, Piotr Stokowiec, dalam pertandingan tersebut. Alhasil, Egy hanya bisa memberikan dukungan dari bangku cadangan kepada rekan-rekannya yang sedang berjuang untuk meraih kemenangan.

Egy Maulana Vikri (Foto: Twitter/@LechiaGdanskSA)

Namun, Egy dan kawan-kawan tidak mampu membawa pulang poin penuh dari kandang Lubin. Gdansk harus puas dengan satu poin setelah pertandingan berakhir dengan skor imbang 1-1.

Jalannya Pertandingan

Pertandingan berjalan dengan cukup ketat sejak babak pertama baru dimulai. Lubin sebagai tuan rumah berupaya untuk mendapatkan keunggulan lebih dulu. Upaya Lubin berbuah hasil pada menit ketiga melalui gol cepat Lubomir Guidan.

Gol cepat tuan rumah mengejutkan Gdansk. Permainan Gdansk pun sedikit berantakan setelah gol tersebut sehingga Lubin bisa mendominasi penguasaan bola.

Meski begitu, Gdansk perlahan-lahan menata kembali permainan mereka. Gdansk pun mendapatkan beberapa peluang berbahaya untuk menyamakan kedudukan, tetapi tidak berbuah gol.

Baik Lubin maupun Gdansk, berupaya untuk mengubah kedudukan di papan skor sebelum babak pertama berakhir. Akan tetapi, skor 1-0 untuk keunggulan tuan rumah tetap bertahan hingga waktu turun minum tiba.

Gdansk mengambil inisiatif serangan lebih dulu pada awal babak kedua. Pasukan Stokowiec berusaha untuk mencetak gol penyeimbang kedudukan pada menit-menit awal sehingga punya kesempatan membalikkan keadaan.

BACA JUGA: Menit Tampil Egy Maulana Vikri di Lechia Gdansk Lampaui Capaian Musim Lalu

Namun, Gdansk kesulitan menembus pertahanan Lubin yang cukup kukuh. Akan tetapi, peluang Gdansk menyamakan kedudukan hadir saat wasit memberi mereka hadiah penalti pada pertengahan babak kedua. Flavio Paixao yang menjadi algojo, membawa Gdansk menyamakan kedudukan pada menit ke-72.

Gol Paixao membuat pertandingan berjalan lebih sengit. Akan tetapi, kedua tim gagal mencetak gol kemenangan hingga pertandingan berakhir. Imbang adalah hasil terbaik yang diraih Gdansk dalam pertandingan tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini