Kalah 2-3, Modric Sangkal Madrid Remehkan Shakhtar

Bagas Abdiel, Jurnalis · Kamis 22 Oktober 2020 17:17 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 22 261 2297935 kalah-2-3-modric-sangkal-madrid-remehkan-shakhtar-Y7CpMdCD1l.jpg Luka Modric (Foto: Laman resmi Real Madrid)

MADRID – Gelandang Real Madrid, Luka Modric, membantah bahwa timnya meremehkan Shakhtar Donetsk di laga perdana Grup B Liga Champions 2020-2021. Ia menilai kekalahan Madrid dari Shakhtar mutlak karena permainan buruk Madrid sejak awal laga.

Pada laga yang berlangsung di Estadio Alfredo Di Stefano, Kamis (22/10/2020) dini hari WIB, Madrid menyerah dengan skor 2-3 dari Shakhtar. Kekalahan ini pun terasa sangat mengejutkan karena Madrid sejatinya merupakan tim yang cukup difavoritkan pada laga kali ini.

Real Madrid vs Shakhtar Donetsk

Banyak beranggapan bahwa Madrid meremehkan Shakhtar darn terlalu percaya diri akan memenangkan pertandingan. Namun, Modric mencoba membantah tuduhan tersebut. Secara tegas, ia mengatakan bahwa Madrid memiliki permainan buruk, terutama di babak pertama yang menjadi penyebab utama kekalahan mereka.

“Saya yakin itu bukan kepercayaan berlebihan. Kami tahu mereka adalah tim dengan banyak pemain berkualitas dan banyak kemampuan,” ungkap Modric, mengutip dari laman resmi Real Madrid, Kamis (22/10/2020).

“Kami sama sekali tidak menganggap enteng Shakhtar. Kami tidak memulai dengan baik, mereka mencetak gol pertama, kepala kami tertunduk dan kami kehilangan sedikit kepercayaan diri,” tambahnya.

Baca juga Dipermalukan Shakhtar, Madrid Langsung Fokus ke El Clasico

“Pada babak kedua, kami meningkatkan permainan. Kami bersatu dan dan lebih percaya diri, tetapi itu tidak cukup. Secara umum, kami tidak senang dengan permainan ini, tetapi saya yakin kami akan meningkatkan diri,” sambungnya.

Pada laga tersebut, Madrid sendiri langsung tertinggal 0-3 dari Shakhtar di babak pertama. Gol pembuka Shakhtar dicetak Tete (29’), disusul gol bunuh diri Raphael Varane (33’), dan ditambah gol Manor Solomon (42’). Sedangkan Madrid hanya bisa menambah dua gol lewa Modric (54’) dan Vinicius Junior (59’).

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini