Jurgen Klopp Ungkap Kondisi Sadio Mane

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Kamis 22 Oktober 2020 15:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 22 261 2297819 jurgen-klopp-ungkap-kondisi-sadio-mane-QgC5krV7SB.jpg Sadio Mane (Foto: Laman Resmi Liverpool)

AMSTERDAM – Liverpool meraih kemenangan dengan skor 1-0 saat bertamu ke kandang Ajax Amsterdam dalam gelaran Liga Champions 2020-2021. Meski meraih poin penuh, namun dalam pertandingan tersebut, Liverpool harus kehilangan Sadio Mane.

Mane dapat dibilang sebagai sosok penting di lini serang Liverpool musim ini. Contohnya bisa dilihat di pertandingan melawan Ajax semalam, yang mana gol tercipta berkat sepakan Mane sebelum Nicolas Tagliafico melakukan bunuh diri.

Kendati demikian, pada menit ke-60 Mane harus ditarik keluar dan digantikan oleh Takumi Minamino. Kaki winger asal Senegal itu terlihat sedang dikompres dengan es saat Mane berada di pinggir lapangan.

Baca juga: Tanpa Van Dijk, Fabinho Bisa Jadi Juru Selamat Liverpool

Sadio Mane

Menanggapi hal ini, Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengungkapkan bahwa kondisi pemainnya tersebut baik-baik saja. Adapun pengompresan yang dilakukan tersebut dijelaskan oleh Klopp sebagai hal yang biasa.

"Sadio sejak beberapa hari mengalami kesulitan dan berurusan dengan itu di area tersebut. Itulah satu-satunya hal mengapa itu masih menyakitkan, tetapi itu bukan masalah. Ketika dia tidak bermain, dia meletakkan es di atasnya," jelas Klopp, mengutip dari Goal, Kamis (22/10/2020).

Berkat kemenangan 1-0 ini, Liverpool untuk sementara menempati posisi kedua klasemen Grup D dengan perolehan tiga poin. Mereka punya poin yang sama dengan Atalanta di puncak. Akan tetapi, Atalanta memiliki jumlah selisih gol yang lebih banyak usai melibas Midtjylland 4-0.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini