Kehilangan Kontak Lensa, McTominay Terpaksa Main dengan Satu Mata di Laga Kontra PSG

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Rabu 21 Oktober 2020 15:45 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 21 261 2297261 kehilangan-kontak-lensa-mctominay-terpaksa-main-dengan-satu-mata-di-laga-kontra-psg-LN9MPu5BUw.jpg Scott McTominay saat mengawal pergerakan Neymar (Foto: UEFA)

PARIS - Manchester United meraih hasil positif saat melakoni laga perdana mereka di fase grup Liga Champions 2020-2021. Bertamu ke markas Paris Saint-Germain (PSG), Rabu (21/10/2020) dini hari tadi, Manchester Merah sukses mencuri tiga poin usai menang tipis 2-1 atas tim tuan rumah.

Ada hal menarik pada laga Manchester United kontra PSG dini hari tadi. Pelatih Man United, Ole Gunnar Solskjaer mengatakan kalau salah satu pemainnya hanya bermain dengan sebelah mata di laga tersebut.

Pemain yang dimaksud sang pelatih adalah Scott McTominay. Solskjaer mengatakan McTominay yang turun sejak menit pertama kehilangan kontak lensannya. Hal itu membuatnya harus bermain dengan mengenakan satu kontak lensa pada sebelah matanya di paruh pertama.

"Scotty bermain di babak pertama dengan satu mata juga, itu hal yang paling mengesankan, karena dia kehilangan lensa kontaknya. Itu mengesankan," ujar Solskjaer seperti dilansir dari laman Goal International, Rabu (21/10/2020).

Baca juga: Tambahkan Elemen Ini, Marcus Rashford Diyakini Jadi Penyerang Kelas Dunia

Terlepas daripada insiden yang terjadi, McTominay terbukti tampil apik bersama Bruno Fernandes di lini tengah Manchester United. Berkat kontribusinya juga Manchester Merah akhirnya berhasil meraih poin penuh dalam lawatan mereka ke markas Les Parisiens kali ini.

Man United yang tampil dengan kekuatan penuh menang tipis dengan skor akhir 2-1. Adapun dua gol tim tamu dicetak oleh Bruno Fernandes dan Marcus Rashford. Sementara PSG mendapat satu gol lewat kesalahan Anthony Martial di babak pertama.

Selain memberikan apresiasi pada penampilan McTominay, Solskjaer juga memberikan apresiasi pada penampilan Marcus Rashford di laga kali ini. Striker

"Dia (Rashford) pesepakbola yang bagus dan dia punya kualitas. Dan dia mencetak golnya dengan sangat baik; tendangan hebat, penyelesaian bagus dan tendangan ke arah yang tepat. Saya rasa dia (Rashford) merasa nyaman bermain di sini (stadion Parc des Princes)," sambung pelatih Norwegia tersebut.

"Ketika Anda melakukannya dengan baik di lapangan maupun di luar lapangan, mereka akan memiliki kerjasama tim lebih baik bersama-sama. Dan saya yakin mereka semua paham deagn itu. Situasi ini memberikan kami energi untuk apa yang kami hadapi selanjutnya.

Kemenangan atas Paris Saint-Germain ini membawa Paul Pogba dan rekan-rekan berada di peringkat kedua pada klasemen sementara Grup H liga Champions 2020-2021. Posisi puncak ditempati RB Leipzig yang menang telak 2-0 atas wakil Turki, Istanbul BB.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini