Lawan PSG, Sebaiknya Solskjaer Turunkan Eric Bailly Dibanding Victor Lindelof

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Senin 19 Oktober 2020 20:07 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 19 261 2296215 lawan-psg-sebaiknya-solskjaer-turunkan-eric-bailly-dibanding-victor-lindelof-njTEEIzSJh.jpg Eric Bailly. (Foto/Man United)

MANCHESTER - Manchester United telah mengumumkan secara resmi skuad mereka yang akan berlaga di Liga Champions 2020-2021. Dalam skuad itu terdapat nama-nama baru yang didatangkan pada bursa transfer musim panas lalu.

Ole Gunnar Solskjaer memasukkan, Harry Maguier, Victor Lindelof dan Eric Bailly. Ketiga bek tengah itu merupakan pemain yang kerap dimainkan Solskjaer di liga domestik.

Foto/Man United

Man United dalam Liga Champions musim ini berada di Grup H. Grup ini disebut grup neraka karena dihuni Paris Saint-Germain (PSG), RB Leipzig dan Istanbul Basaksehir.

PSG merupakan finalis pada Liga Champions musim lalu, sementara Leipzig adalah semifinalis yang dikalahkan PSG. Sedangkan Basaksehir adalah juara Liga Turki.

Pada laga perdana, Man United akan bertandang ke Stadion Stadion Parc de Princes, markas PSG pada 21 Oktober 2020. PSG memiliki lini serang yang mempunyai kecepatan.

Pasukan Thomas Tuchel memiliki Neymar Jr, Kylian Mbappe, Mauro Icardi dan Angel Di Maria. Dengan komposisi itu, duet Lindelof dan Maguier yang selalu jadi andalan Solskjaer akan mendapatkan kesulitan.

Pasalnya, kedua bek Man United tersebut tidak memiliki kecepatan. Solskjaer bisa menganti Lindelof dengan Bailly untuk bertarung di Parc des Princes. Meski begitu, penampilan Bailly juga tak stabil.

Sementara itu, penyerang Cavani mengatakan bahwa pertemuannya dengan PSG merupakan momen yang luar biasa. Namun, dia merasa bahagia dan tertantang untuk mengalahkan PSG.

“Ya, bukan begitu hidup? Saya pikir itu takdir dan bagaimana hal-hal bisa berubah. Sungguh luar biasa, banyak hal selalu terjadi karena suatu alasan dan terkadang dengan cara yang paling sulit dipercaya,” kata dia mengutip laman Man United.

“Jadi sekarang giliran saya untuk mengalami salah satu momen yang tidak pernah Anda bayangkan terjadi dan ketika Anda melihat ke belakang, itu benar-benar terjadi. Tapi itu akan menjadi perasaan yang luar biasa dan pengalaman yang menyenangkan dan itu adalah sesuatu yang sangat saya sukai," tambahnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini