Cetak 2 Gol ke Gawang Inter, Ibrahimovic: Tak Ada yang Bisa Hentikan Saya!

Djanti Virantika, Jurnalis · Minggu 18 Oktober 2020 13:53 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 18 47 2295497 cetak-2-gol-ke-gawang-inter-ibrahimovic-tak-ada-yang-bisa-hentikan-saya-GZPvRUcwOX.jpg Zlatan Ibrahimovic. (Foto: Instagram/@iamzlatanibrahimovic)

MILAN – Penyerang bintang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, gembira bisa turut berlaga di pertandingan kontra Inter Milan dalam lanjutan Liga Italia 2020-2021. Sebab, ia sudah sangat menantikan laga tersebut.

Saking inginnya bermain di Derby Della Madonnina itu, Ibrahimovic mengatakan bahwa tak ada hal yang bisa menghentikannya untuk tampil. Bahkan, ia mengklaim akan tetap bermain, sekalipun belum sembuh dari virus corona.

Zlatan Ibrahimovic

Keinginan kuat Ibrahimovic berlaga melawan Inter pun berhasil membuahkan hasil manis. Ia mengantar Rossonerri –julukan Milan– memenangi laga besar tersebut dengan skor 2-1.

BACA JUGA: Usai Jadi Pahlawan Kemenangan Milan atas Inter, Ibrahimovic Bicara soal Scudetto

Dua gol Milan dalam pertandingan yang berlangsung Sabtu 17 Oktober 2020 malam WIB itu dicetak seluruhnya oleh Ibrahimovic. Gol pertamanya tercipta di menit ke-13, sementara gol keduanya pada menit ke-16.

Melihat hasil ini, Ibrahimovic tentu saja merasa sangat bahagia. Apalagi, Milan diketahui sudah cukup lama tak memenangkan laga kontra Inter. Di pentas Liga Italia, kemenangan terakhir Milan di Derby Della Madonnina diraih empat tahun lalu, tepatnya pada 1 Februari 2016.

Karena itu, Ibrahimovic punya ambisi besar untuk bermain melawan Milan dalam laga kali ini dan bersiap membawa tim menang. Meski baru saja sembuh dari Covid-19, ia berhasil menunjukkan penampilan impresifnya kembali.

“Milan belum memenangkan derby dalam empat tahun, saya terjebak di rumah selama dua minggu, jadi saya lapar dan itu terlihat,” ujar Ibrahimovic, sebagaimana dikutip dari Football Italia, Minggu (18/10/2020).

Zlatan Ibrahimovic

"Saya kehilangan indra perasa saya sedikit, tapi saya melakukan swab setiap tiga hari dan tidak ada yang akan menghentikan saya bermain derby, berapa pun biayanya, bahkan jika saya masih positif,” lanjutnya.

“Saya kecewa karena penalti diselamatkan, tetapi yang terpenting adalah tim menang. Saya yang tertua di skuad, saya merasakan banyak tanggung jawab dan saya suka perasaan itu, karena mereka semua mengikuti jejak saya dan lapar untuk menang,” tukas penyerang asal Swedia itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini