Kalah Tipis dari Man City, Leno: Arsenal Lewatkan Sedikit Keberuntungan

Djanti Virantika, Jurnalis · Minggu 18 Oktober 2020 17:06 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 18 45 2295577 kalah-tipis-dari-man-city-leno-arsenal-lewatkan-sedikit-keberuntungan-yP7Ulx6Fiv.jpg Laga Manchester City vs Arsenal. (Foto: Laman Arsenal)

MANCHESTER – Penjaga gawang Arsenal, Bernd Leno, mengomentari hasil laga kontra Manchester City dalam pekan kelima Liga Inggris 2020-2021. Gagal memetik kemenangan, Leno menilai Arsenal melewatkan sedikit keberuntungan.

Pil pahit memang harus ditelan Arsenal kala bersua Man City Stadion Etihad, Sabtu 17 Oktober 2020 malam WIB. The Gunners –julukan Arsenal– takluk dengan skor tipis 0-1 dari tuan rumah.

Manchester City vs Arsenal

Gol semata wayang Man City pada laga tersebut dicetak oleh Raheem Sterling di babak pertama. Setelah itu, tak ada lagi gol yang bisa dicetak oleh kedua belah pihak hingga peluit panjang dibunyikan wasit.

BACA JUGA: Campur Aduk Perasaan Arteta Usai Arsenal Kalah dari Man City

Melihat hasil ini, Leno tak memungkiri bahwa dirinya merasa kecewa. Tetapi di sisi lain, ia menilai bahwa Arsenal sudah berhasil menunjukkan permainan yang bagus. Bahkan, Arsenal dianggap mampu berkompetisi dengan baik dengan Man City hingga terlihat hanya ada jarak yang kecil.

Kegagalan Arsenal mendapatkan poin dalam laga ini sendiri dinilai Leno terjadi karena tim melewatkan sedikit keberuntungan. Beberapa peluang emas yang didapat gagal dieksekusi dengan baik oleh Arsenal.

Padahal, jika itu bisa dikerjakan dengan baik, ia yakin poin bisa dibawa pulang timnya. Tetapi, Beno menyatakan bahwa dirinya tak sepenuhnya kecewa dengan kekalahan ini.

“Saya pikir di satu sisi kami kecewa, tetapi di sisi lain kami memainkan permainan yang bagus dan kami berkompetisi melawan Man City. Pada akhirnya, Anda dapat melihat bahwa jaraknya sangat kecil,” ujar Arteta, sebagaimana dikutip dari laman resmi Arsenal, Minggu (18/10/2020).

Manchester City vs Arsenal

“Ya, saya pikir kami melewatkan sedikit keberuntungan. Kami mencoba di akhir dengan bola mati dan umpan silang, tetapi seperti yang Anda katakan, kami tidak dapat menyelesaikan aksinya,” lanjutnya.

“Itu adalah satu-satunya masalah utama kami pada akhirnya karena saya pikir kami lebih baik dalam permainan di babak kedua dan kami mengendalikan permainan. Tetapi mungkin, peluang bagus hilang,” tukas pelatih asal Spanyol itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini