Puasnya Sterling Bawa Man City Kembali ke Jalur Kemenangan

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Minggu 18 Oktober 2020 08:47 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 18 45 2295395 puasnya-sterling-bawa-man-city-kembali-ke-jalur-kemenangan-FaSUaUQZaz.jpeg Penggawa Man City, Raheem Sterling (Foto: Premier League)

MANCHESTER – Manchester City meraih hasil positif di pekan kelima Liga Inggris 2020-2021. Menjamu Arsenal, The Citizens –julukan man City – menang tipis 1-0 pada laga yang berlangsung di Etihad Stadium, Minggu (18/10/2020).

Raheem Sterling jadi pahlawan Manchester Biru lewat gol tunggalnya ke gawang Arsenal di laga tersebut. Winger berpaspor Inggris itu pun mengaku puas bisa membawa timnya kembali ke jalur kemenangan setelah mengalami situasi cukup sulit di awal musim ini.

 Kedua tim bermain dengan tempo cepat sepanjang pertandingan. Meski tampil di kandang lawan kubu tim tamu juga tidak menunjukkan kalau mereka takut dengan kekuatan pasukan Josep Guardiola.

Akan tetapi, gol yang ditunggu kubu tuan rumah akhirnya tercipta di menit ke-23. Sterling dengan tenang memanfaatkan bola liar hasil blok dari Bernd Leno. Gol tersebut sekaligus membawa Man City membungkus kemenangan di laga kandang mereka kali ini.

Benrd Leno:Sterling Akui Arteta Berikan Banyak Perubahan untuk Arsenal

“Kami kehilangan poin di awal musim jadi penting untuk terus menang,” ujar Sterling seperti dilansir dari laman BBC Sports, Minggu (18/10/2020).

“Sekembalinya dari jeda internasional kami tahu kami membutuhkan kinerja yang baik dan untuk mengambil poin untuk memulai musim. Hasil hari ini pasti memberi kami kepercayaan diri,” ujarnya lagi.

Berbicara mengenai kekuatan lawan, Sterling mengakui Arsenal bukan lawan yang mudah bagi timnya. Terlebih tim Meriam London telah mengalami banyak peningkatan sejak ditangani sosok pelatih seperti Mikel Arteta.

"Mereka tim yang sulit untuk dihancurkan, dibor dengan sangat baik dan menyulitkan kami. Pada akhirnya kami pantas menang. Kami mempertahankannya dengan ketat dan kompak dan pantas menang,” ujarnya lagi.

"Kami belum terlalu lancar musim ini, tetapi dalam beberapa pertandingan terakhir kami menunjukkan bahwa kefasihan kembali dan sangat bagus untuk menjaga momentum tetap berjalan,” tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini