Live Streaming Inter vs AC Milan Dapat Disaksikan di RCTI+

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Jum'at 16 Oktober 2020 13:04 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 16 47 2294620 live-streaming-inter-vs-ac-milan-dapat-disaksikan-di-rcti-W506rRvGc3.jpg Laga antara Inter Milan vs AC Milan bisa disaksikan di RCTI+ (Foto: RCTI+)

MILAN – Laga bertensi tinggi akan tercipta pada pekan keempat Liga Italia 2020-2021 antara Inter Milan vs AC Milan di Stadion Giuseppe Meazza, Sabtu 17 Oktober pukul 23.00 WIB. Kedua kesebelasan akan menampilkan yang terbaik demi mempertahankan start apik.

Performa AC Milan tengah menanjak sejak Juni 2020 atau ketika Serie A restart. Strategi yang diramu Stefano Pioli nampak menemukan khasiatnya. Secara ajaib, Rossoneri menjadi kesebelasan yang belum terkalahkan, menyaingi Atalanta.

Tidak heran, start AC Milan pun terhitung apik pada Liga Italia 2020-2021. Zlatan Ibrahimovic dan kawan-kawan mampu meraup poin penuh dari tiga laga pertama. Kini, AC Milan nangkring di posisi dua dengan nilai sembilan, hanya kalah selisih gol saja dari Atalanta yang berstatus capolista.

Baca juga: Waspada Inter, Milan Tidak Punya Banyak Kelemahan!

Inter Milan berambisi memetik angka penuh

Mudah untuk mengatakan AC Milan sedikit diunggulkan pada laga ini. Namun, Il Diavolo Rosso memiliki catatan buruk. Mereka sudah tidak pernah menang atas Inter Milan dalam lima pertemuan terakhir! Bahkan, sang saudara tua takluk empat kali secara beruntun dari adiknya itu.

Jelang pertandingan, kiper AC Milan Gianluigi Donnarumma berani sesumbar. Menurut penjaga gawang asal Italia itu, gap antara kedua kesebelasan mulai terkikis. Ia yakin, AC Milan mampu memutus rangkaian hasil buruk ketika menghadapi Inter Milan.

Sebaliknya di kubu Inter Milan. Klub asuhan Antonio Conte itu ingin menebus dua poin yang hilang akibat imbang melawan Lazio di pekan sebelumnya. Sebab, perolehan poin Nerazzurri jadi mandek di angka tujuh dari tiga pertandingan dan hanya menempati urutan kelima.

Kemenangan atas AC Milan pada laga bertajuk Derby della Madonnina itu akan berarti cukup banyak. Pertama, mereka menyalip tetangganya di papan klasemen. Kedua, menghidupkan kembali peluang menjadi juara. Ketiga, tentu saja kemenangan atas rival bebuyutan akan menambah kepercayaan diri.

Sial bagi Inter Milan. Mereka harus dihadapkan dengan absensi sejumlah pemain. Sebanyak enam personel harus menjalani isolasi mandiri, yakni Alessandro Bastoni, Ashley Young, Radja Nainggolan, Milan Skriniar, Roberto Gagliardini, dan Ionut Radu. Belum lagi, Alexis Sanchez dikabarkan cedera usai membela Tim Nasional (Timnas) Cile, plus Stefano Sensi yang terkena kartu merah.

Sebaliknya, kubu AC Milan tidak mengalami masalah berarti. Striker andalan, Zlatan Ibrahimovic, sudah bisa diturunkan usai menuntaskan periode isolasi mandiri. Kendati belum 100%, kemampuan pesepakbola berusia 38 tahun itu tidak boleh diragukan. Stefano Pioli jadi leluasa meracik strategi yang tepat untuk laga bergengsi tersebut.

Tentu saja, laga menarik dan sarat gengsi ini tidak boleh dilewatkan begitu saja. Apalagi, pertandingan Inter Milan vs AC Milan akan ditayangkan secara live streaming di RCTI+. Caranya cukup mudah, Anda tinggal klik di sini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini