Ibrahimovic Akan Tampil Sambil Merokok saat Milan Jumpa Inter

Andika Pratama, Jurnalis · Jum'at 16 Oktober 2020 01:40 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 16 47 2294417 ibrahimovic-akan-tampil-sambil-merokok-saat-milan-jumpa-inter-VRDNsWoUJf.jpg Zlatan Ibrahimovic (Foto: Twitter/@acmilan)

MILAN – Christian Vieri menilai Zlatan Ibrahimovic siap untuk tampil saat AC Milan melawan Inter Milan pada pekan keempat Liga Italia 2020-2021. Pertandingan akbar bertajuk Derby Della Madonnina itu akan berlangsung di Giuseppe Meazza, Sabtu 17 Oktober 2020, malam WIB.

Ibrahimovic sempat diragukan tampil di Derby Della Madonnina karena dinyatakan positif Covid-19 pada 24 September 2020. Setelah pengumuman itu, Ibrahimovic langsung sesumbar di media sosial. Ia menyatakan virus corona salah karena berani menjangkitinya.

Zlatan Ibrahimovic (Foto: Twitter/@acmilan)

Ibrahimovic sayangnya tetap absen dalam empat pertandingan Milan. Akan tetapi, Ibrahimovic yang tidak mengalami satu pun gejala Covid-19, sembuh tepat waktu. Ibra –sapaan akrab Ibrahimovic– mengabarkan kepada para penggemar Milan melalui media sosial, bahwa dirinya telah sembuh pada Sabtu 10 Oktober 2020.

“Apakah Anda merasa lebih baik! Otoritas kesehatan sudah memberi kabar, masa karantina sudah usai! Anda boleh keluar!" tulis Ibrahimovic di twitter-nya (@ibra_official), Jumat (16/10/2020).

BACA JUGA: Juventus Dihukum Degradasi karena Calciopoli, Ibrahimovic: Omong Kosong!

Sehari setelah pengumuman penting itu, media sosial Milan merilis foto-foto Ibrahimovic tengah latihan bersama rekan-rekan setimnya di Milanello. Ibrahimovic tampak bugar dalam foto-foto tersebut. Fisik Ibrahimovic tetap terjaga karena selalu berolahraga saat melakukan isolasi mandiri.

Menilik kondisi Ibrahimovic sekarang, Vieri yakin pemain asal Swedia itu siap berlaga di Derby Della Madonnina. Menurut Vieri, pengalaman dan kemampuan pemain berumur 38 tahun itu bisa menuntun Milan meraih kemenangan pada Sabtu malam nanti.

“Pengalaman Ibrahimovic tidak ada bandingannya dan mencakup segalanya. Teknik, visi permainan, mencetak gol, membantu dan membuat timnya bermain lebih baik. Dia meningkatkan kualitas semua orang,” ujar Vieri kepada La Gazzetta dello Sport, melansir dari Football Italia.

“Dia akan merusak treadmill setiap hari. Dia adalah orang yang mengatakan virus corona punya ide buruk untuk menantangnya, secara mental lebih kuat dari semuanya. Dia akan bermain dalam derby dengan sebatang rokok di mulutnya, percayalah,” tuturnya.

BACA JUGA: Disebut Nyesel Minta Ibrahimovic Trial di Arsenal, Ini Jawaban Wenger

Peluang Milan untuk menang dari saudara mudanya cukup besar. I Rossoneri –julukan Milan– sedang dalam tren positif dengan memenangkan enam pertandingan pertama mereka pada musim ini.

Namun, Milan juga harus berhati-hati karena Inter pun belum terkalahkan dalam tiga pertandingan pertama mereka. I Nerazzurri –julukan Inter– meraih dua kemenangan dan menerima satu hasil imbang. Oleh sebab itu, pertandingan Sabtu malam nanti diprediksi akan berjalan ketat. Kesalahan-kesalahan kecil mungkin akan menentukan hasil akhir Derby Della Madonnina.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini