Pemain Man United Harus Bekerja Lebih Keras demi Kemenangan

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Kamis 15 Oktober 2020 16:22 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 15 45 2294176 pemain-man-united-harus-bekerja-lebih-keras-demi-kemenangan-ZGaeGCgQxo.jpg Skuad Man United. (Foto/Man United)

MANCHESTER – Bek kiri Manchester United, Luke Shaw meminta rekan-rekannya untuk bermain lebih keras agar memperoleh kemenangan. Pasalnya, Setan Merah baru sekali meraih poin sempurna dari tiga pertandingan mereka di Liga Inggris 2020-2021

Man United dalam laga perdana mengalami kekalahan saat bermain di kandang mereka sendiri, Old Trafford. Mereka kalah dengan skor 3-1.

Foto/Premier League

Pada pertandingan kedua di Piala Liga Inggris, Man United harus susah payah meraih kemenangan dari Brighton and Hove Albion. Pasukan Ole Gunnar Solskjaer cukup beruntung karena lima kali tembakan lawan membentur mistar gawang, sebelum mereka menang dengan skor 3-2.

Baca juga: Bruno Fernandes Kecewa dengan Direksi Man United Terkait Transfer Pemain

Pada lanjutan Liga Inggris, mereka kembali menghadapi Brighton. Shaw dan kolega meraih menang dengan skor meyakinkan, 3-0.

Namun, pada pekan keempat Liga Inggris, mereka dihancurkan Tottenham Hotspur. Bermain di Old Traffrod, mereka hancur lebur dibantai pasukan Jose Mourinho dengan skor 6-1.

Sejauh ini Man United sudah kebobolan 11 gol dalam tiga pertandingan mereka. Shaw pun berharap rekan-rekannya bisa bermain lebih baik lagi di pertandingan mendantang di Liga Inggris.

Man United akan bertandang ke Stadion St James Park pada pekan kelima Liga Inggris. Mereka akan menghadapi Newcastle United pada Minggu 18 Oktober pukul 02.00 WIB.

“Kami harus memenangkannya. Ini adalah pertandingan yang harus dimenangkan dan kami ingin memperbaikinya. Kami akan menghadapi pertandingan yang sangat penting. Semua orang berharap untuk bekerja keras jadi kami akan siap untuk itu," tuturnya mengutip laman Man United, Kamis (15/10/2020).

Foto/Man United

“Kami tahu ini saatnya untuk bekerja keras dan bahkan bekerja lebih keras dari sebelumnya. Kami tahu hasil akhir-akhir ini tidak terlalu bagus dan kami harus kembali ke keadaan semula,” lanjut Shaw.

“Kami perlu mengontrol permainan. Kami perlu menciptakan peluang. Kami harus klinis dan, terutama di belakang, kami harus lebih solid,” tegas Shaw.

“Bukan hanya sebagai lini belakang tetapi di seluruh tim, sedikit lebih solid dalam bertahan dan sedikit lebih kompak,” harap dia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini