Eks Penggawa Arsenal, Nicklas Bendtner Ceritakan Sisi Gelap Kehidupan Malam Pesepakbola

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Rabu 14 Oktober 2020 20:16 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 14 51 2293723 eks-penggawa-arsenal-nicklas-bendtner-ceritakan-sisi-gelap-kehidupan-malam-pesepakbola-yX1ieqIhVD.jpg Nicklas Bendtner saat masih membela Arsenal. (Foto: Twitter/Arsenal)

NICKLAS Bendtner adalah salah satu pesepakbola yang dikenal sebagai mantan penggawa dari Arsenal. Meski membela The Gunners, namun Bendtner bisa dikatakan jarang bermain untuk klub tersebut.

Kini Bendter sudah pensiun dari dunia sepakbola. Dalam perjalanan singkatnya sebagai pesepakbola itu, Bendtner pun membagikan sebuah pengalamannya menjadi seorang pemain dengan menerbitkan sebuah buku berjudul Both Side.

Menurut laporan dari Daily Mail, Rabu (14/10/2020), buku Both Side adalah sebuah buku yang menceritakan perjalanan karier pemain asal Denmark tersebut. Bendtner menuangkan segala hal di buku tersebut, baik pengalamannya saat bermain di lapangan atau ketika mengenai kehidupan pesepakbola ketika berada di luar pertandingan.

Baca Juga: Baru Gabung, Partey Siap Tampil Lawan Man City Akhir Pekan Ini

Bendtner saat masih di Arsenal

Setelah ditelusuri baik-baik buku berjudul Both Side tersebut, ada bagian menarik yang diceritakan oleh Bendtner. Bagian menarik itu adalah ternyata kehidupan malam pesepakbola sangatlah gelap, terutama mengenai masalah prostitusi.

Menurut pemaparan Bendtner, banyak sekali pesepakbola yang jajan alias menggunakan jasa pekerja seks ketika sedang melancong ke kota lain. Bendtner mengungkapkan memesan pekerja seks jauh lebih mudah di hotel ketimbang membawanya ke tempat tinggal masing-masing.

Jadi, banyak sekali pemain yang menjadikan momen laga tandang sebagai hiburan untuk masalah seksual. Pahitnya, Bendtner mengaku terkadang pekerja seks sangatlah kejam kepada pesepakbola.

Sebab ketika pekerja seks itu mengetahui bahwa kliennya adalah seorang pemain sepakbola, maka pekerja seks tersebut akan sebisa mungkin memeloroti uang dari sang pemain. Tentunya pekerja seks tersebut melakuka cara licik untuk memeloroti sang pemain.

Salah satu trik yang biasa dilakukan menurut laporan dari Bendtner adalah dengan menyimpan foto ketika momen mereka sedang berdua. Biasanya pesepakbola dipotret ketika sedang tertidur, jadi mereka tak tahu bahwa si pekerja seks memiliki fotonya.

Bendtner saat masih di Arsenal

Tentu pesepakbola tersebut tak mau namanya tercemar jika masalah itu sampai ke luar ruangan. Maka, mau tak mau si pesepakbola tersebut pada akhirnya menuruti segala kemauan si pekerja seksual agar rahasia mereka tetap aman.

“Memakai jasa pekerja seks jauh lebih mudah dilakukan (di hotel) ketimbang membawa mereka ke tempat tinggal masing-masing. Setelah bercinta, mereka akan diambil fotonya pas sedang tertidur. Itu menjadi kartu andalan mereka (para pekerja seks),” cerita Bendtner, dikutip dari Daily Mail, Rabu (14/10/2020).

“Saya sudah melihat secara langsung teman-teman saya yang terkena masalah seperti itu,” tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini