Wander Luiz Semangat dengan Rencana Latihan Persib Bandung

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Kamis 08 Oktober 2020 16:26 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 08 49 2290527 wander-luiz-semangat-dengan-rencana-latihan-persib-bandung-wWfOueVk9E.jpg Wander Luiz. (Foto/Persib Bandung)

BANDUNG – Penyerang Persib Bandung, Wander Luiz bersemangat dengan rencana skuad Maun Bandung yang akan menggelar latihan pada pekan ini. Ia menilai latihan akan menjaga motivasi rekan-rekannya untuk terus bermain lebih baik.

Liga 1 2020, yang dihentikan pada pertengahan Maret 2020 seharunya dilanjutkan pada 1 Oktober silam. Namun Federasi Sepakbola Indonesia terpaksa menunda karena Kepolisian Indonesia tidak memberikan izin keramaian di semua tingkatan.

Foto/Persib Bandung

Persib yang sudah bersiap menjalani Liga 1 2020 meliburkan latihan dampak tertundanya Liga 1 2020. Namun, pelatih Persib, Robert Alberts mengatakan skuad Pangerang Biru akan memulai latihan pada Jumat 9 Oktober 2020.

Baca juga: Persib Bandung Tambah Pelatih Kiper

Wander begitu bersemangat untuk menjalani lagi persiapan dalam menatap lanjutan kompetisi Liga 1 2020. Pasalnya, jika memungkinkan liga akan dihelat pada November mendatang.

"Saya dan semua pemain tentunya harus lebih bersemangat lagi. Kita memulai kerja keras lagi agar tren kemenangan di kompetisi bisa terjaga," ujar Luiz mengutip laman Persib, Kamis (8/10/2020).

Menjelang latihan, pemain yang sudah menyumbangkan empat gol di kompetisi ini merasa sangat bugar. Program latihan mandiri yang diberikan oleh tim pelatih diakui sangat membantu dalam menjaga kondisi kebugaran fisiknya.

"Saya tidak terlalu banyak melakukan aktivitas selama libur ini. Memanfaatkan waktu dengan beristirahat di rumah, dan tidak lupa latihan mandiri rutin," jelasnya.

Sementara itu, kapten Persib, Supardi Nasir tak lantas berleha-leha di kampung halamannya. Ia tetap menjalani program latihan mandiri dan bersiap kembali ke Bandung untuk memulai latihan bersama pada Kamis, 8 Oktober 2020.

"Dalam waktu dekat, sebelum tanggal 8 ini saya kembali ke Bandung. Untuk penundaan (kompetisi) sendiri paling membutuhkan adaptasi sedikit. Insya Allah saya siap lagi memulai latihan dan mood ini masih terjaga dalam menjalankan persiapan," tegasnya.

"Memanfaatkan waktu bersama keluarga untuk refresh karena dua bulan ini kita terus digenjot latihan. Program latihan mandiri dari pelatih juga sangat membantu menjaga kebugaran pemain," katanya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini