Belum 1 Bulan Berpisah, Messi dan Suarez Sudah Reuni

Ramdani Bur, Jurnalis · Selasa 06 Oktober 2020 12:24 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 06 46 2289136 belum-1-bulan-berpisah-messi-dan-suarez-sudah-reuni-gtQIZQgF7H.jpg Messi dan Suarez saat bekerja sama di Barcelona. (Foto: Laman resmi Barcelona)

BARCELONA – Luis Suarez dan Lionel Messi baru saja melakukan reuni, meski belum satu bulan berpisah. Dua pesepakbola top dunia ini terlihat tiba di Bandara El Prat, Barcelona secara bersamaan pada Senin 5 Oktober 2020.

Keduanya tiba di Bandara El Prat sebagai persiapan membela tim nasional masing-masing di babak Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan. Rencananya, Messi yang membela Tim Nasional Argentina akan menjamu Ekuador pada Jumat 9 Oktober 2020 pagi WIB.

Lionel Messi

(Messi saat tiba di Bandara El Prat)

Kemudian pada Rabu 14 Oktober 2020 dini hari WIB, La Albiceleste –julukan Argentina– akan bertandang ke markas Bolivia. Bagaimana dengan Luis Suarez?

Rencananya, Luis Suarez yang membela Uruguay akan menjamu Cile pada Jumat 9 Oktober 2020 pagi WIB. Kemudian pada Rabu 14 Oktober 2020 dini hari WIB, Uruguay akan bertandang ke markas Ekuador.

Luis Suarez

(Suarez saat tiba di Bandara El Prat)

Satu hal yang pasti, reuninya Messi dan Suarez dalam perjalanan ke Bandara El Prat menarik perhatian banyak pihak. Tahu Messi dan Suarez akan tiba bersamaan di bandara, membuat puluhan jurnalis sudah menunggu keduanya di lokasi.

BACA JUGA: Minus Pemain Barcelona dan Madrid di Daftar 5 Pesepakbola Termahal pada Musim Panas 2020

Sebelumnya pada 25 September 2020, Messi dan Suarez mesti berpisah. Kolaborasi keduanya yang sempat enam tahun (2014-2020) terjalin di Barcelona harus kandas.

Hal itu terjadi setelah Suarez pindah ke Atletico Madrid pada bursa transfer musim panas 2020. Suarez pindah karena tenaganya tak lagi dibutuhkan skuad Barcelona.

Selama berseragam Barcelona, Messi dan Suarez memiliki hubungan yang sangat baik. Keduanya tidak hanya akrab di dalam lapangan, namun juga di luar lapangan.

Bukti keakraban keduanya tersaji ketika Messi dan Suarez kerap mengajak keluarganya masing-masing untuk berlibur bersama-sama. Terbaru pada liburan musim panas 2020, keluarga Messi dan Suarez berlibur di tempat yang sama, yakni Pulau Ibiza, Spanyol.

Lionel Messi

(Messi dan Suarez saat berlibur di Pulau Ibiza, Spanyol)

Karena itu dipercaya, tiap kali memiliki waktu luang, Messi dan Suarez selalu menyempatkan untuk bertemu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini