Bali United Resmi Lepas Paulo Sergio Pulang ke Portugal

Bagas Abdiel, Jurnalis · Senin 05 Oktober 2020 17:15 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 05 49 2288757 bali-united-resmi-lepas-paulo-sergio-pulang-ke-portugal-7OMup184Sv.jpg Paulo Sergio (Foto: Twitter/@BaliUtd)

DENPASARBali United resmi melepas gelandang asal Portugal, Paulo Sergio pada hari ini, (5/10/2020). Bali United resmi mengakhiri kontrak dengan Paulo Sergio yang sejatinya baru akan berakhir pada Desember 2020.

Sayangnya perpisahan ini memang diinginkan oleh Paulo Sergio yang mendapat persetujuan dari Bali United. Paulo Sergio mengungkapkan dua masalah yang membuatnya harus menghentikan karier di Serdadu Tridatu –julukan Bali United.

Alasan pertama Paulo Sergio adalah ia memiliki masalah pribadi sehingga tidak memungkinkan dirinya untuk bertahan di Bali United. Alasan kedua adalah ia ingin lebih dekat dengan keluarganya yang saat ini berada di Portugal.

Baca juga Perjuangan Bali United dan PSM Makassar di Piala AFC 2020 Terhenti karena Virus Corona

“Saya telah berkomunikasi dengan manajemen bahwa saya mengundurkan diri dari tim ini (Bali United),” ungkap Paulo Sergio, mengutip dari laman resmi Bali United, Senin (5/10/2020).

“Saya cinta dengan Bali United, tetapi saya juga ingin menyusul keluarga saya di Portugal. Untuk itu, Bali United dan saya telah sepakat untuk mengakhiri kontak dengan tim ini,” tambahnya.

Sementara itu, Bali United sudah rela melepaskan Paulo Sergio yang telah mengakhiri kontrak. Hal tersebut disampaikan oleh CEO Bali United yaitu Yabes Tanuri.

Padahal pada musim lalu, Paulo Sergio termasuk pemain yang memberikan prestasi besar untuk Bali United. Pemain berusia 36 tahun itu berhasil mencetak sembilan gol dan tiga assist serta memberikan gelar Liga 1 2019.

“Terima kasih Paulo sudah pernah menjadi bagian dan membantu memberikan prestasi untuk tim ini,” ucap Yabes Tanuri.

“Kami mendukung keputusan Paulo kembali ke Portugal untuk menemui keluarganya dan fokus pada penyelesaian masalah pribadinya. Tentu ini pilihan terbaik untuk masa depan Paulo,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini