Imbang Lawan Lazio, Ada yang Kurang dari Permainan Inter Milan

Andika Pratama, Jurnalis · Senin 05 Oktober 2020 16:37 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 05 47 2288729 imbang-lawan-lazio-ada-yang-kurang-dari-permainan-inter-milan-Y2i2V96QxF.jpg Romelu Lukaku vs Lazio (Foto: Twitter/@Inter_en)

ROMA – Bek tengah Inter Milan, Stefan de Vrij, menilai ada yang kurang dari permainan timnya, ketika meraih hasil imbang 1-1 dalam pertandingan kontra Lazio di Liga Italia 2020-2021. Pertandingan antara dua tim besar itu terjadi di kandang Lazio, Stadio Olimpico, Minggu (5/10/2020).

jika kekuarangan itu bisa dihilangkan Inter, hasil akhir pertandingan kontra Lazio mungkin akan berbeda. Sebab, La Beneamata –julukan Inter– lebih unggul dalam permainan ketimbang Lazio.

Ivan Perisic vs Lazio (Foto: Twitter/@Inter_en)

Inter bahkan unggul lebih dulu dari tuan rumah berkat gol Lautaro Martinez pada menit ke-30. Sejak gol itu, Inter lebih mendominasi penguasaan bola ketimbang Lazio. Meski begitu, Inter tidak mampu menambah skor hingga babak pertama berakhir.

Penampilan Inter pada babak kedua, seperti 45 menit pertama. Akan tetapi, Lazio justru mampu mencuri gol melalui aksi Sergej Milinkovic-Savic ketima babak kedua memasuki menit ke-10.

BACA JUGA: Hasil Liga Italia Semalam, AC Milan Menang dan Juventus vs Napoli Ditunda

Inter sempat kehilangan kendali permainan usai gol Milinkovic-Savic. Akan tetapi, permainan La Beneamata perlahan-lahan kembali meningkat seiring waktu bertambah.

Inter pun berada di atas angin ketika wasit mengusir Ciro Immobile pada menit ke-69. Immobile menerima kartu merah karena terlibat insiden dengan pemain anyar Inter, Arturo Vidal.

Unggul jumlah pemain membuat Inter semakin mendikte jalannya pertandingan. Akan tetapi, hingga pertandingan berakhir tidak ada gol tambahan untuk kedua kesebelasan tersebut. Inter pun harus puas membawa pulang satu poin dari kandang Lazio.

Hasil imbang tetap menguntungkan Inter, tetapi itu tidak memenuhi tujuan utama De Vrij dan kawan-kawan, yaitu kemenangan. Gagal meraih kemenangan membuat Inter menempati posisi keempat klasemen sementara dengan koleksi tujuh poin.

BACA JUGA: Sempat Unggul, Inter Harus Puas Bermain Imbang dengan Lazio di Stadio Olimpico

“Sebuah pertandingan hebat antara dua tim kuat, yang sama-sama berupaya untuk menang. Hasil imbang adalah hal yang bisa terjadi,” kata De Vrij, menyadur dari laman resmi Inter, Senin (5/10/2020).

“Kami bermain baik namun pada akhirnya kami kekurangan sesuatu. Kami masih kecewa dengan hasil imbang ini. Kami datang untuk menang dan kecewa karena tak bisa melakukannya,” tuturnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini