Hasil Liga Italia Semalam, Roma dan Torino Pulang dengan Wajah Tersenyum

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Minggu 04 Oktober 2020 05:50 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 04 47 2288064 hasil-liga-italia-semalam-roma-dan-torino-pulang-dengan-wajah-tersenyum-0fgClvAOFo.jpg Suasana laga Udinese vs AS Roma. (Foto: Twitter/ASRomaEN)

LIGA Italia 2020-2021 baru saja menyelesaikan beberapa pertandingan pekan ketiga mereka yang berlangsung pada Sabtu 3 Oktober 2020 sampai Minggu (4/10/2020) dini hari WIB. Tercatat dalam kurun waktu tersebut terdapat dua pertandingan menarik yang tersaji.

Sebenarnya pada dini hari tadi seharusnya ada tiga pertandingan pekan ketiga Liga Italia 2020-2021 yang dihelat. Namun, laga Genoa melawan Torino harus ditunda dikarenakan ada banyak staf tim dari Genoa yang ternyata positif terpapar virus corona.

Karena para pemain Genoa banyak yang harus melakukan isolasi mandiri, klub tersebut pun meminta laga untuk diundur sementara waktu. Pihal Liga Italia akhirnya menerima permintaan tersebut dan pertandingan Genoa vs Torino resmi ditunda.

Baca Juga: Gol Perdana Pedro Bantu Roma Rebut Tiga Poin dari Udinese

Pedro Rodriguez

Selain Genoa vs Torino yang ditunda, pertandingan lainnya tetap berjalan seperti biasanya. Malahan Sassuolo tak terganggu sama sekali dengan masalah tersebut saat menjamu Crotone di markas mereka sendiri.

Sassuolo tepatnya berhasil meraih tiga poin usai mampu menghajar Crotone dengan skor 4-1. Pesta gol tersebut lantas membuat Sassuolo saat ini memimpin klasemen sementara Liga Italia 2020-2021 dengan Raihan tujuh poin.

Sementara Crotone yang dikalahkan harus rela menghuni juru kunci dari klasemen tersebut. Kekalahan dari Sassuolo menjadi kekalahan ketiga yang diraih Crotone dari tiga laga terakhir mereka dio kompetisi tersebut.

Selain itu ada AS Roma yang berhasil membawa pulang tiga poin dari markas Udinese usai menang 1-0 di laga pekan ketiga Liga Italia 2020-2021 tersebut. Gol semata wayang yang tercipta di laga tersebut pun dicetak oleh pemain anyar Roma, yakni Pedro Rodriguez.

Ya, Pedro akhirnya berhasil juga mencetak gol perdananya untuk Roma semenjak bergabung di musim panas 2020 ini dari Chelsea. Sebelumnya Pedro selalu gagal mencetak gol untuk tim Serigala Ibu Kota tersebut.

Suasana laga Udinese vs Roma

Padahal Pedro selalu dimainkan oleh Paulo Fonseca selama 90 menit full di dua pertandingan Roma di Liga Italia 2020-2021 kemarin. Namun, barulah di pertandingan ketiganya Pedro dapat mencetak gol untuk Roma.

Makin spesialnya lagi, gol pertama Pedro itu berhasil membantu Roma meraih tiga poin penting atas Udinese. Sebab tanpa gol Pedro di menit 55, mungkin saja Roma akan mengakhiri laga tersebut dengan hasil imbang.

Berikut Hasil Liga Italia Semalam:

Sassuolo 4-1 Crotone

Udinese 0-1 AS Roma

Genoa vs Torino (Ditunda)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini