Gol Perdana Pedro Bantu Roma Rebut Tiga Poin dari Udinese

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Minggu 04 Oktober 2020 03:47 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 04 47 2288054 gol-perdana-pedro-bantu-roma-rebut-tiga-poin-dari-udinese-29ekXKdhZE.jpg Pedro selebrasi bersama rekan setimnya di Roma usai cetak gol ke gawang Udinese. (Foto: Twitter/ASRomaEN)

UDINE – AS Roma berhasil membawa pulang tiga poin dari markas Udinese usai menang 1-0 di laga pekan ketiga Liga Italia 2020-2021 yang berlangsung pada Minggu (4/10/2020) dini hari WIB. Gol semata wayang yang tercipta di laga tersebut pun dicetak oleh pemain anyar Roma, yakni Pedro Rodriguez.

Ya, Pedro akhirnya berhasil juga mencetak gol perdananya untuk Roma semenjak bergabung di musim panas 2020 ini dari Chelsea. Sebelumnya Pedro selalu gagal mencetak gol untuk tim Serigala Ibu Kota tersebut.

Padahal Pedro selalu dimainkan oleh Paulo Fonseca selama 90 menit full di dua pertandingan Roma di Liga Italia 2020-2021 kemarin. Namun, barulah di pertandingan ketiganya Pedro dapat mencetak gol untuk Roma.

Makin spesialnya lagi, gol pertama Pedro itu berhasil membantu Roma meraih tiga poin penting atas Udinese. Sebab tanpa gol Pedro di menit 55, mungkin saja Roma akan mengakhiri laga tersebut dengan hasil imbang.

Akan tetapi, nyatanya itu semua tak terjadi karena Pedro mampu menyelamatkan muka Roma. Terlebih bila melihat jalannya pertandingan, Roma benar-benar dibuat kesulitan oleh tim tuan rumah.

Dari segi statistik sebenarnya Roma tak kalah dari Udinese, malahan bisa dikatakan kedua tim sama kuat. Baik dari segi penguasaan bola dan peluang yang berhasil diciptakan di laga tersebut.

Beruntungnya, Roma memiliki pemain pembeda seperti Pedro. Jadi, klub Giallorossi tersebut pun bisa menang berkat gol semata wayang yang diciptakan winger asap Spanyol tersebut.

Pedro Rodriguez

Berikut Susunan Pemain:

Udinese: J. Musso; Samir, S. De Maio, Rodrigo Becão; T. Ouwejan, R. Pereyra, T. Arslan, R. De Paul, H. ter Avest; K. Lasagna, S. Okaka.

Cadangan: Nicolas, M. Ballarini, T. Battistella, M. Coulibaly, F. Forestieri, M. Gasparini, P. Mićin, N. Molina, I. Nestorovski, M. Palumbo, S. Prödl, M. Zeegelaar.

Roma: A. Mirante; M. Kumbulla, Ibañez, G. Mancini; L. Spinazzola, J. Veretout, Lorenzo Pellegrini, D. Santon, H. Mkhitaryan, Pedro; E. D¸eko.

Cadangan: M. Antonucci, R. Calafiori, B. Cristante, A. Diawara, J. Kluivert, Pau López, R. Olsen, Carles Pérez, Gonzalo Villar, Bruno Peres.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini