Jelang Aston Villa vs Liverpool, Sadio Mane Positif Terserang Virus Corona

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Sabtu 03 Oktober 2020 04:56 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 03 45 2287703 jelang-aston-villa-vs-liverpool-sadio-mane-positif-terserang-virus-corona-9MxdlGHpTj.jpg Pemain Liverpool, Sadio Mane. (Foto: Laman resmi Liverpool)

LIVERPOOL – Kabar buruk datang dari Liverpool, di mana tim tersebut mengabarkan bahwa Sadio Mane positif terserang virus corona. Setelah diketahui terpapar virus Covid-19 tersebut, Mane pun langsung melakukan isolasi mandiri.

Berdasarkan laporan dari pihak Liverpool, Mane sedikit menunjukkan adanya tanda-tanda bahwa dirinya terkena virus Covid-19 tersebut. Namun, bisa dikatakan kondisi Mane saat melakukan tes masih sehat dan baik-baik saja.

Baca Juga: Firmino Ditendang, Menanti Trio SJM di Lini Depan Liverpool

Meski begitu, Mane tetaplah langsung diminta untuk melakukan isolasi mandiri dan menjaga kesehatannya jauh lebih baik dalam beberapa hari ke depan. Tentunya pihak Liverpool berharap Mane cepat sembuh dan lekas kembali membela tim berjuluk The Reds tersebut.

“Sadio Mane dinyatakan positif (terpapar) virus Covid-19 dan saat ini dia sudah melakukan isolasi mandiri sesuai dengan protocol kesehatan yang dianjurkan,” bunyi pernyataan Liverpool yang dikutip dari laman resmi mereka, Sabtu (3/10/2020).

“Penyerang yang bermain sejak awal dan mencetak gol dalam kemenangan 3-1 atas Arsenal pada Senin kemarin, telah menunjukkan gejala kecil virus (Covid-19) tetapi merasa dalam keadaan sehat secara keseluruhan,” tambah keterangan resmi dari pihak Liverpool.

Selanjutnya Liverpool memastikan kegiatan tim tidak akan terlalu berpengaruh dengan adanya kabar bahwa Mane positif terserang virus corona. Thiago Alcantara dan kawan-kawan akan tetap berlatih seperti biasa untul melanjutkan pertandingan Liverpool berikutnya.

“Namun, seperti halnya Thiago Alcantara, Klub Sepakbola Liverpool akan terus mengikuti semua protokol yang berkaitan dengan Covid-19 dan Mane akan mengisolasi diri selama jangka waktu yang ditentukan,” lanjut keterangan dair Liverpool.

Sadio Mane

Kehilangan Mane jelas menjadi hal yang cukup merugikan untuk Liverpool. Sebab Mane adalah pemain utama klub tersebut dan kontribusinya kepada The Reds amatlah besar dalam tiga pertandingan terakhir mereka di Liga Inggris musim ini.

Terlebih jika mengingat Liverpool sebentar lagi akan bertanding melawan Aston Villa di laga pekan keempat Liga Inggris 2020-2021 yang berlangsung pada Senin 5 Oktober 2020 dini hari WIB. Jadi, absennya Mane jelas menjadi pukulan untuk Liverpool.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini