Tottenham Kembali Dapat Amunisi Baru, Kali Ini Bernama Vinicius

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Sabtu 03 Oktober 2020 02:38 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 03 45 2287694 tottenham-kembali-dapat-amunisi-baru-kali-ini-bernama-vinicius-k2AjzjBqXa.jpg Pemain anyar Tottenham Hotspur, Carlos Vinicius. (Foto: Laman resmi Tottenham)

LONDON Tottenham Hotspur tampaknya sangat sibuk di bursa transfer musim panas 2020 ini. Setelah berhasil memboyong dua pemain dari Real Madrid, yakni Gareth Bale dan Sergio Reguilon, kini Tottenham kembali kedatangan amunisi baru.

Pemain yang baru saja bergabung dengan skuad asuhan Jose Mourinho itu adalah Carlos Vinicius. Vinicius didatangkan Tottenham dari Benfica, namun dengan status pemain pinjaman dan akan memakai nomor punggung 45.

“Kami dengan senang hati mengumumkan penandatanganan striker Carlos Vinicius dengan status pinjaman selama satu musim dari Benfica. Carlos akan memakai baju bernomor 45,” tulis keterangan Tottenham di laman resmi mereka, Sabtu (3/10/2020).

Baca Juga: Skriniar Kemahalan, Umtiti Bisa Jadi Alternatif Tottenham

Vinicius tepatnya dipinjam selama satu musim saja oleh Tottenham, yang mana berarti pemain tersebut akan kembali usai musim 2020-2021 berakhir. Kehadiran Vinicius pun diyakini dapat mendukung Harry Kane yang saat ini menjadi satu-satunya striker murni di klub berjuluk The Lilywhites tersebut.

Ya, Tottenham sebelumnya memang hanya memiliki Kane sebagai penyerang tengah. Namun, kehadiran Vinicius dapat membuat Mourinho kini jadi memiliki opsi lain untuk dimainkan. Tentunya hal tersebut membuat Tottenham semakin kuat di musim ini.

Terlebih, Vinicius adalah pemain pemain keenam yang berhasil didatangkan Tottenham di bursa transfer musim panas 2020. Dengan kehadiran enam pemain baru dan skuad yang tak terlalu banyak berubah ketimbang musim lalu, maka Tottenham bisa dikatakan semakin berbahaya.

Mourinho tampaknya benar-benar serius membawa Totttenham ke level yang jauh lebih tinggi. Target gelar juara di akhir musim pun menjadi tujuan utama Mourinho dalam menangani klub yang berada di London Utara tersebut.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini