Live Streaming Udinese vs AS Roma Bisa Disaksikan di RCTI+

Andika Pratama, Jurnalis · Jum'at 02 Oktober 2020 13:26 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 02 47 2287302 live-streaming-udinese-vs-as-roma-bisa-disaksikan-di-rcti-WvBTlu6QW2.jpg Udinese vs AS Roma (Foto: RCTI+)

AS Roma akan melawan Udinese pada pekan ketiga Liga Italia 2020-2021. Pertandingan tersebut digelar di kandang Udinese, Dacia Arena, Minggu 4 Oktober 2020, pukul 01.45 WIB. RCTI+ akan menayangkan pertandingan itu secara langsung mulai pukul 01.30 WIB.

Pertandingan kontra Udinese merupakan peluang bagi Roma untuk meraih kemenangan perdana pada musim ini. I Lupi –julukan Roma– hingga sekarang belum sekalipun meraih kemenangan di Liga Italia.

AS Roma vs Juventus (Foto: Twitter/@OfficialASRoma)

Roma membuka Liga Italia dengan bertamu ke kandang Hellas Verona, Stadio Marc’Antonio Bentegodi, Sabtu 19 Oktober 2020, dini hari WIB. Pertandingan itu sejatinya berakhir dengan skor kacamata, tetapi Roma harus rela dinyatakan kalah 0-3.

Kekalahan itu disebabkan masalah administrasi dari salah satu pemain muda Roma, yakni Amadou Diawara. Roma yang tidak mendaftarkan Diawara sebagai anggota tim senior, memainkannya di Stadio Marc’Antonio Bentegodi. Alhasil, Roma pun dihukum dengan dinyatakan kalah.

BACA JUGA: Capello Percaya Zaniolo Bakal Menangi Ballon dOR di Masa Depan

Roma mencoba bangkit pada pertandingan kedua, tetapi mereka justru bermain imbang 2-2 melawan Juventus. Roma seharusnya bisa meraih poin penuh, tetapi mereka gagal memaksimalkan keunggulan jumlah pemain atas Juventus. Tim tamu bermain dengan 10 orang sejak Adrien Rabiot menerima kartu kuning kedua pada menit ke-62.

Hasil buruk pada dua pertandingan pertama membuat Roma menempati posisi ke-15 klasemen sementara. Roma hanya unggul satu poin dari Udinese yang berada di posisi ke-17. Udinese belum meraih satu kemenangan pun pada musim ini.

Menilik kekuatan di atas kertas, Roma lebih unggul ketimbang Udinese. Akan tetapi, Roma tidak boleh lengah karena Udinese pun bertekad untuk meraih kemenangan perdananya pada musim ini.

BACA JUGA: Ada Ancaman Besar Menanti Juventus di Liga Italia 2020-2021

Oleh sebab itu, I Lupi harus tampil maksimal agar tidak kembali menuai hasil buruk di Liga Italia. Edin Dzeko diprediksi akan menjadi andalan Roma untuk mencetak gol kemenangan ke gawang Udinese.

Perjuangan Roma untuk meraih kemenangan atas Udinese dapat Anda saksikan secara langsung di RCTI+ mulai pukul 01.30 WIB. Caranya mudah, Anda cukup klik di sini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini