Luka Jovic Tergoda Berseragam Man United

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Kamis 01 Oktober 2020 17:33 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 01 51 2286913 luka-jovic-tergoda-berseragam-man-united-Ig8uoVQ6Ht.jpg Luka Jovic. (Foto/Twitter Luka Jovic)

MADRID – Penyerang Real Madrid, Luka Jovic dilaporkan siap berganti berseragam Manchester United pada jendela transfer bursa musim panas ini. Pemain berusia 22 tahun tak masalah bermain di Old Trafford dengan status pemain pinjaman.

Los Blancos mengeluarkan 55 juta pounds sekira Rp1,05 triliun diangkut dari klub Jerman, Eintracht Frankfurt pada bursa transfer musim panas lalu. Hanya saja, performa pemain asal Serbia itu tidak sesuai harapan.

Foto/Real Madrid

Jovic hanya mencetak dua gol dari 27 penampilannya pada musim lalu dari semua kompetisi. Sang pemain pun bersedia berpindah klub dengan status pinjaman.

Baca juga: 5 Pesepakbola Bintang yang Diprediksi Kesulitan Bersinar Musim Ini

Roma dan Inter Milan termasuk di antara tim yang mengantre untuk mendapatkan pemain berusia 22 tahun itu. Namun, sang penyerang tertarik untuk bermain di Liga Inggris.

Menurut media Spanyol, AS pembicaraan antara Madrid dan Man United sedang terkait kepindahan Jovic sedang berjalan ke arah yang positif. Sementara pemain asal Serbia itu dikabarkan tergoda bermain untuk Man United di Theatre of Dreams.

Menurut media Inggris Daily Star, agen Jovic telah memberi tahu Real Madrid bahwa kliennya ingin bergabung dengan Manchester United. Jovic akan bermain di Old Traffod dengan status pinjaman untuk musim kmpetisi 2020-2021.

Sementara pelatih Madrid, Zinedine Zidane meyakini Jovic masih bisa menampilkan kualitasnya di Spanyol. Juru taktik asal Prancis itu dikabarkan ingin mempertahankan jasanya dalam jangka panjang.

Namun, pada saat ini Zidane memberikan kesempatan untuk Joviz untuk berpidah seragam. Zidane berharap sang pemain dapat mendapatkan tempat di skuad utama selam satu musim agar bisa meningkatkan permainannya.

Setan Merah yang baru mendatangkan Donny van de Beek sebagai gelandang pada musim panas ini, dikaitkan dengan sejumlah pemain menyerang, salah satunya Jovic. Apalagi Man United semakin semakin putus asa untuk menambah kekuatan mereka karena jendela transfer akan ditutup pada Senin 5 Oktober 2020 mendatang.

Selain Jovic, Man United juga dikaitkan dengan Edinson Cavani. Penyerang asal Uruguay itu kini tidak memiliki klub alias menganggur.

Sedangkan buruan utama mereka, Jadon Sancho masih belum juga bergabung. Kedatangan pemain Timnas Inggris itu terganjal karena Borussia Dortmund bersikeras tidak mau menurunkan harga Sancho sebesar 108 juta pounds atau setara Rp2 triliun.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini