Diego Costa ke PSG, Simeone Berniat Duetkan Suarez dan Cavani di Atletico

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Kamis 01 Oktober 2020 14:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 01 51 2286745 diego-costa-ke-psg-simeone-berniat-duetkan-suarez-dan-cavani-di-atletico-aGZI9V5b6V.jpg Suarez dan Cavani saat sedang membela Timnas Uruguay. (Foto: Bleacher Report)

MADRID Atletico Madrid telah berhasil mendatangkan satu penyerang baru, yakni Luis Suarez dari Barcelona di bursa transfer musim panas 2020. Hadirnya Suarez tentu amat penting bagi Atletico yang juga baru saja kehilangan salah satu striker andalan mereka, yakni Alvaro Morata.

Ketika semuanya sudah berjalan sesuai dengan apa yang diinginkan oleh skuad asuhan Diego Simeone itu, tiba-tiba saja Diego Costa diisukan tengah menjadi incaran Paris Saint-Germain (PSG). Tentunya jika itu benar-benar terjadi, maka lagi-lagi Atletico kehilangan salah satu striker andalannya.

Meski memang Atletico sebenarnya masih memiliki Nikola Kalinic, Ivan Saponjic, dan Joao Felix, yang bermain di lini depan, namun tampaknya Simeone tetap ingin mendatangkan pemain baru. Menariknya pemain yang diincar Atletico selanjutnya adalah Edinson Cavani.

Baca Juga: Hasil Liga Italia dan Spanyol Semalam, Inter dan Atalanta Pesta Gol

Edinson Cavani

Menurut laporan dari Diario AS, Kamis (1/10/2020) Cavani bakal diduetkan dengan Suarez di lini depan Atletico nantinya. Tentu jika itu benar-benar terjadi, maka aroma pemain Uruguay akan sangat kental di lini depan Atletico.

Diincarnya Cavani pun karena pemain asal Uruguay itu sedang tak memiliki klub yang dibelanya di musim panas 2020 ini. Cavani yang berstatus bebas transfer itu tentu akan menguntungkan Atletico karena mereka tak perlu keluar biaya lagi untuk membeli pemain berusia 33 tahun tersebut.

Langkah yang sama pun sudah dilakukan oleh Atletico saat mendatangkan Suarez dari Barcelona. Dikarenakan Barcelona dan Suarez sepakat untuk mengakhiri kontrak kerja sama mereka, maka Atletico berhasil mendapatkan El Pistolero itu dengan gratis karena bebas transfer.

Tentu menarik melihat apakah Cavani akan benar-benar bergabung dengan Atletico di musim panas 2020. Pastinya semua itu akan menjadi sebuah wacana belaka jika saja Diego Costa pada akhirnya tak jadi pergi meninggalkan Atletico.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini