Zidane Sebut Hazard Sangat Kesal karena Cedera Terus-terusan

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Kamis 01 Oktober 2020 11:08 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 01 46 2286616 zidane-sebut-hazard-sangat-kesal-karena-cedera-terus-terusan-WrfdnzMoX1.jpg Pemain Real Madrid, Eden Hazard. (Foto: Laman resmi Madrid)

MADRID – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menyebut saat ini Eden Hazard sedang merasa kesal. Kekesalan itu terjadi karena Hazard yang sudah bersiap-siap untuk menjalani laga comeback-nya di pertandingan Madrid vs Real Valladolid harus gagal terlaksana karena ia tak bisa tampil dikarenakan cedera.

Ya, Hazard sudah dipastikan kembali mengalami cedera. Terbaru ia mengalami cedera otot pada bagian kaki kanannya saat sedang melakukan sesi latihan bersama Madrid jelang menghadapi Valladolid di laga lanjutan La Liga Spanyol 2020-2021 yang baru saja berakhir pada Kamis (1/10/2020).

Diprediksi Hazard bakal membutuhkan waktu cukup lama untuk sembuh. Setidaknya banyak yang memprediksi jika mengalami cedera otot pada kaki, maka setidaknya Hazard memerlukan waktu istirahat tiga sampai empat minggu lamanya.

Baca Juga: Xavi Nilai Barcelona Tidak Bisa seperti Madrid ketika di Liga Champions

Hazard dan Carvajal di sesi latihan Madrid

Jadi, selama kurang lebih sebulan winger asal Belgia itu bakal absen dari pertandingan Madrid. Tentunya hal itu sangat mengecewakan terutama Hazard sudah mempersiapkan fisiknya sebaik mungkin usai sempat mengalami cedera juga di awal musim 2020-2021 ini.

Akan tetapi, sesi latihan yang cukup keras ternyata telah membuat dirinya justru mengalami masalah otot pada bagian kaki kanannya. Terus-terusan mengalami cedera pun telah membuat Hazard merasa kesal sendiri.

Menurut pemaparan Zidane, sebelum Hazard mengeluhkan ada yang tidak beres terhadap kaki kanannya, mantan pemain Chelsea itu padahal sudah diminta untuk hadir di konferensi pers jelang laga Madrid vs Valladolid.

Kendati begitu, takdir berkata lain. Hazard justru harus absen lagi meski cederanya kali ini sebenarnya tidak terlalu parah. Ia memerlukan waktu istirahat agar dapat benar-benar sembuh dan fit sebelum turun ke pertandingan selanjutnya.

“Dia agak kesal karena sebelumnya merasa baik-baik saja. Selain itu, kami sudah menyinggung partisipasinya dalam jumpa pers sebelum pertandingan, tapi ia merasakan gangguan dan itu adalah satu hal yang dapat saja terjadi,” ungkap Zidane, mengutip dari laman resmi Madrid, Kamis (1/10/2020).

Eden Hazard

“Dia saat ini tidak gembira, dia paham bahwa cedera itu tidaklah parah dan kami harus mengambil sikap tenang menghadapinya. Jadi, sebenarnya ini hanya masalah dalam waktu yang pendek, saya yakin itu,” lanjutnya.

Meski memprediksikan Hazard bisa sembuh dengan cepat karena cedera kali ini tidak terlalu parah, namun Zidan mengaku masih tidak tahu kapan tepatnya pemain tersebut bisa benar-benar sembuh.

Zidane kini hanya bisa menunggu dan memaksimalkan pemain yang sudah ada di skuad Madrid saat ini. Tentunya ia berharap tanpa adanya Hazard, Madrid tetap bisa tampil baik dan merebut tiga poin sebanyak mungkin di musim ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini