Zidane Bicarakan Masa Depan Luka Jovic di Real Madrid, Akankah Pergi?

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Kamis 01 Oktober 2020 09:44 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 01 46 2286563 zidane-bicarakan-masa-depan-luka-jovic-di-real-madrid-akankah-pergi-NRo9C2X06a.jpg Aksi Luka Jovic di laga Madrid vs Valladolid. (Foto: Twitter/realmadrid)

MADRID Luka Jovic bermain cukup baik kala tampil di laga Real Madrid vs Real Valladolid di laga lanjutan La Liga Spanyol 2020-2021 yang berlangsung pada Kamis (1/10/2020) dini hari WIB. Meski tak mencetak gol sama sekali, namun Jovic mampu memperlihatkan perkembangan yang signifikan ketimbang laga-laga sebelumnya.

Jovic yang bermain selama 58 menit di laga yang berakhir 1-0 untuk kemenangan Madrid atas Valladolid itu pun dinilai lebih baik ketimbang Karim Benzema yang bermain jauh lebih lama, yakni 87 menit. Tentunya perkembangan Jovic itu membuat banyak fans Madrid yang menginginkan pemain asal Serbia itu bertahan.

Keinginan itu dikemukan para fans Madrid di media sosial sesaat laga melawan Valladolid itu berakhir. Mendengar banyak fans Madrid yang menginginkan Jovic untuk tetap di Madrid pada musim 2020-2021 ini, sang pelatih Zinedine Zidane pun akhirnya memberikan pendapatnya.

Baca Juga: Luka Jovic Dikabarkan Ingin Pindah ke Man United

Luka Jovic

Menurut pemaparan Zidane, untuk saat ini Jovic tetaplah pemain Madrid dan ia akan tetap memainkannya jika memang hal tersebut dibutuhkan. Akan tetapi, Zidane pun menegaskan bahwa apa pun dapat terjadi selama jendela transfer musim panas 2020 masih terbuka.

Jadi, sampai 5 Oktober 2020 atau batas waktu bursa transfer musim panas 2020 masih dibuka, Zidane mengatakan apa pun dapat terjadi. Salah satu kemungkinannya adalah Jovic hengkang dari Madrid.

“Saya tidak dapat mengkonfirmasikan hal itu (akan kepergian Jovic). Saya telah mengatakan bahwa hingga tgl 5 Oktober 2020, semuanya dapat saja terjadi. Jovic adalah pemain dan anggota tim ini. Sayalah pelatihnya dan saya yang memutuskan susunan pemain, itu saja,” ungkap Zidane, dilansir dari laman resmi Madrid, Kamis (1/10/2020).

“Saya tidak dapat mengatakan lebih banyak lagi. Hingga tgl 5 Oktober kita lihat saja nanti. Saya tidak dapat mengatakan kepada Anda mengenai apa yang akan terjadi. Semuanya dapat saja terjadi. Hingga saat ini, dia adalah pemain dan anggota tim dan itulah yang dapat saya katakan pada Anda. Hari inidia telah turun bermain, itu saja,” tambah pelatih asal Prancis itu.

Jovic sendiri memang sedang diisukan bakal ditendang Madrid di bursa transfer musim panas 2020. Kegagalan Jovic dalam memperlihatkan penampilan menjanjikan di klub berjuluk Los Merengues disebut-sebut menjadi alasan utamanya.

Aksi Jovic saat bela Madrid

Menariknya, sudah ada klub yang siap menampung mantan striker Eintracht Frankfurt tersebut. Klub yang dimaksud adalah Manchester United yang memang diisukan tengah mencari sosok striker baru untuk memperkuat tim mereka di musim 2020-2021 ini.

Berdasarkan laporan dari Daily Star, Jovic pun mengaku memiliki keinginan untuk pindah ke Man United. Jadi, akankah Jovic benar-benar akan pergi dari Madrid dan pindah ke Man United di musim panas kali ini? mari tunggu jawabannya sampai 5 Oktober 2020 mendatang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini