Hazard Kembali, Lini Serang Madrid Bakal Lebih Menakutkan Musim Ini

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Rabu 30 September 2020 01:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 30 46 2285876 hazard-kembali-lini-serang-madrid-bakal-lebih-menakutkan-musim-ini-XKymyvpoJh.jpg Penggawa Real Madrid, Eden Hazard (Foto: Real Madrid FC)

MADRID – Kabar baik datang dari raksasa Spanyol, Real Madrid, di awal musim 2020-2021 ini. Los Blancos -julukan Madrid- dalam waktu dekat sudah mulai bisa mengandalkan sosok Eden Hazard untuk menambah ketajaman lini serang tim.

Winger berpaspor Belgia itu dilaporkan sudah dalam kondisi yang lebih baik setelah diganggu beberapa cedera sepanjang 2019-2020 kemarin. Kondisi itu juga yang pada akhirnya membuat Hazard lebih sering menghabiskan waktunya di bangku cadangan.

Padahal, kedatangan Hazard pada bursa transfer musim panas 2019 kemarin diharapkan bisa menggantikan peran sosok Cristiano Ronaldo yang memilih untuk hengkang ke Juventus.

Sayang, situasi yang terjadi justru berbanding terbalik. Hazard pun gagal membuktikan kualitasnya untuk mendapatkan tempat di skuad utama Real Madrid.

Baca juga: Zinedine Zidane Ungkap Kondisi Terkini Eden Hazard

Seiring berjalannya waktu, sang pemain kini kabarnya sudah dalam kondisi yang jauh lebih baik. Pelatih Madrid, Zinedine Zidane mengkonfirmasi langsung hal tersebut. Pelatih asal Prancis itu bahkan percaya Hazard bisa segera kembali dalam waktu dekat.

Kembalinya Hazard jelas jadi sinyal baik bagi kubu Real Madrid. Pasalnya, saat ini Madrid hanya bergantung pada pemain muda mereka seperti Vinicius Junior ataupun Marco Asensio.

Zidane pun mengaku sangat senang dengan perkembangan yang ditunjukkan Hazard di sesi latihan. Meski belum berlatih secara penuh Zidane melihat eks pemain Chelsea itu menunjukkan banyak hal positif termasuk dalam ambisinya untuk segera kembali ke lapangan hijau.

“Saya pikir dia sangat dekat untuk kembali. Dia siap dan berlatih dengan baik bersama tim,” ujar Zidane, seperti dilansir dari laman Goal International, Rabu (30/9/2020).

“Masalahnya adalah dia (Hazard) belum bisa berlatih banyak sampai sekarang. Dia masih harus menghabiskan waktu sedikit lebih lama untuk bisa pulih sepenuhnya sebelum kembali bersama kami,” lanjutnya.

“Saat ini jelas sudah jauh lebih baik. Sekarang dia sudah mulai kembali berlatih secara teratur. Jadi, kita akan lihat apa yang terjadi. Semua orang berharap dia bisa kembali secepatnya,” tandas Zidane.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini