Prediksi Susunan Pemain Brighton vs Man United di Piala Liga Inggris 2020-2021

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Rabu 30 September 2020 18:07 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 30 45 2286315 prediksi-susunan-pemain-brighton-vs-man-united-di-piala-liga-inggris-2020-2021-KxwvBU6JUw.jpg Skuad Man United latihan. (Foto/Man United)

BRIGHTON – Brighton Hove & Albion akan kembali melawan Manchester United, setelah sebelumnya saling berhadapan di Liga Inggris 2020-2021 pada Sabtu 26 September 2020. Pada saat itu, Man United menang dengan skor 3-2 di kandang Brighton, Stadion Amex.

Kedua tim pada Kamis 1 Oktober akan bertemu kembali dengan kondisi berbeda. Mereka akan saling menjatuhkan di babak 16 besar Piala Liga Inggris 2020-2021. Laga ini akan kembali tersaji di kandang Brighton.

Foto/Man United

Baik Brighton dan Man United diprediksi akan melakukan rotasi susunan pemain di menit awal. Pelatih Brighton, Graham Potter diprediksi akan tetap menurunkan Neal Maupay, pencetak gol sekaligus pembawa bencana bagi timnya saat melawan Man United di Liga Inggris.

Baca juga: Solskjaer: Sepakbola Sudah Berubah!

Jason Steele kemungkinan dipersiapkan menjadi starter di bawah mistar gawang Brigthon. Sementara Alireza Jahanbakhsh dan Alexis Mac Allister juga kemungkinan menjadi starter, setelah bermain bagus dalam beberapa pertandingan.

Potter dipastikan tidak akan bisa memainkan Yves Bissouma. Sang pemain masih diskors setelah mendapat kartu merah saat timnya meraih kemenangan atas Newcastle United.

Di sisi man United, pelatih Man United, Ol Gunnar Solskjaer mengisyaratkan akan menurunkan susunan skuad saat mereka di babak ketiga Piala Liga Inggris melawan Luton Town. Dia saat itu banyak menurunkan sejumlah pemain cadangan.

Dean Henderson dipastikan akan menggantikan peran David De Gea di posisi penjaga gawang. Kiper jebolan akademi Man United ini diharapkan bisa melanjutkan catatan clean sheet-nya, usai berhasil saat melakukan debut melawan Luton.

Solskjaer diprediksi akan merubah duet Harry Maguire-Victor Lindelof. Dia kemungkinan akan memberikan Eric Bailly bermain bersama Maguire.

Di kiri pertahanan, kemungkinan akan dihuni Brandon William yang selalu menggantikan Luke Shaw. Sementara di posisi kanan, tetap akan dipercayakan kepada Aaron Wan-Bissaka.

Trio Jesse Lingard, Donny van de Beek, Juan Mata akan menghuni lini tengah dibantu Fred dan Nemanja Matic sebagai gelandang bertahan seperti saat melawan Luton. Sedangkan Ighalo akan menjadi penyerang tunggal.

Berikut prediksi susunan Brighton vs Man United:

Brighton:

Steele, Veltman, Burn, Roberts, Bernardo, Propper, Sanders, Jahanbakhsh, Gross, Mac Allister, Gyokeres.

Man United:

Henderson, Wan Bissaka, Bailly, Maguire, Williams, Fred, Nemanja Matic, Mata, Van de Beek, Lingard, Ighalo.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini