Rohit Chand Sudah Bergabung Latihan dengan Persija Jakarta

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Sabtu 26 September 2020 13:07 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 26 49 2284151 rohit-chand-sudah-bergabung-latihan-dengan-persija-jakarta-TftNFFFx1G.jpg Rohit Chand. (Persija Jakarta)

JAKARA – Rohit Chand, gelandang Tim Nasional (Timnas) Nepal sudah kembali bergabung latihan bersama Persija Jakarta, Sabtu (26/9/2020). Rohit mengikuti latihan Macan Kemayoran di lapangan National Youth Training Centre, Depok.

Menyitir laman Persija, Rohit sudah tiba di Jakarta pada Rabu pekan ini. Namun, dia harus menjalani prosedur kesehatan terlebih dahulu sebelum bisa mengikuti latihan bersama rekan-rekannya.

Sebelumnya, Rohit mengalami kendala untuk kembali ke Jakarta karena kondisi Nepal yang sedang karantina wilayah atau lockdown. Ia pun tak muncul latihan sejak lima pekan lalu.

Baca juga: Sudirman Fokus Benahi Kelemahan Persija Jakarta

Rohit mengaku tidak kesulitan beradaptasi meski baru bergabung. Dia mengatakan, selama di Nepal selalu menjalani aktivitas olahraga seperti bersepeda dan bermain bola secara mandiri.

“Setelah enam bulan akhirnya saya kembali menjalani latihan bersama Persija. Tentunya itu tidak mudah namun saya akan berusaha keras untuk kembali ke performa saya semula. Saya sendiri siap memberikan jaminan kembali menjalani lanjutan kompetisi,” ujar Rohit mengutip.

Pelatih Persija Jakarta, Sudirman bahagia dengan sang gelandang. Ia yakin Rohit akan cepat menemukan permainan terbaiknya. Apalagi masih ada wakut sebelum lanjutan Liga 1 2020, yang akan digelar pada 1 Oktober mendatang

“Tentunya senang dengan kembalinya Rohit ke dalam latihan tim karena sebelumnya terkendala lockdown di Nepal,” kata dia.

Rohit adalah pemain penting Persija selama beberapa tahun terakhir. Dengan kembalinya Rohit, berarti lini tengah kita akan semakin sempurna untuk lebih mematangkan persiapan,” tandas Sudirman.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini