Usai Daratkan Luis Suarez, Atletico Incar Tanda Tangan Pemain Ini

Djanti Virantika, Jurnalis · Jum'at 25 September 2020 14:33 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 25 51 2283635 usai-daratkan-luis-suarez-atletico-incar-tanda-tangan-pemain-ini-7TAEcxbKfj.jpg Luis Suarez. (Foto: Instagram/@luissuarez9)

MADRID – Perburuan Atletico Madrid pada bursa transfer musim panas 2020 dipastikan belum berakhir. Setelah sukses mendaratkan Luis Suarez, Atletico kini mengincar tanda tangan penggawa Arsenal, yakni Lucas Torreira.

Atletico memang diketahui sudah berhasil mendatangkan Suarez dari rivalnya di Spanyol, yakni Barcelona. Kedatangan penggawa asal Uruguay itu telah diumumkan secara resmi pada Kamis 24 September 2020.

Luis Suarez

Los Rojiblancos –julukan Atletico– sendiri dikabarkan hanya membayar 6 juta euro (sekira Rp103 miliar) untuk mendapatkan jasa Suarez. Kehadiran Suarez ternyata belum membuat Atletico sepenuhnya puas berburu pemain di musim panas 2020 ini.

BACA JUGA: Hijrah ke Atletico, Luis Suarez Tertantang Lawan Barcelona dan Real Madrid

Ada nama lain yang tengah diburu oleh tim asuhan Diego Simeone itu. Sebagaimana diwartakan Sportsmole, Jumat (25/9/2020), Atletico kini tengah berjuang untuk mendapatkan jasa gelandang asal Uruguay, Lucas Torreira, dari Arsenal.

Pihak Atletico sendiri kabarnya yakin bisa mengamankan kesepakatan untuk Torreira. Kesepakatan diyakini akan rampung dalam waktu dekat karena batas waktu transfer musim panas 2020 sendiri akan berakhir pada 5 Oktober 2020.

Berbeda dengan Suarez yang direkrut secara permanen, Atletico ingin mendatangkan Torreira dalam status pinjaman. Meski begitu, kedua tim kabarnya kini masih mendiskusikan detail transfer tersebut dengan baik.

Pada musim panas 2020 ini sendiri, Atletico dan Arsenal telah kerap kali dibahas bersamaan. Sebab, kedua tim memiliki pemain incaran masing-masing. Jika Atletico menginginkan Torreira, Arsenal diketahui menaruh minat kepada Thomas Partey.

Lucas Torreira

Tetapi, untuk kepindahan Torreira ke Atletico sendiri, pihak Los Rojiblancos tak mau mengaitkannya dengan Partey. Kemungkinan kesepakatan untuk melakukan penukaran pemain dengan Arsenal kabarnya sangat kecil.

Atletico akan benar-benar berjuang untuk bisa mendapatkan Torreira. Sebab, kehadiran sang gelandang dipercaya bisa memberi dampak signifikan terhadap penampilan Atletico di musim 2020-2021. Selama ini, Torreira sendiri diketahui telah menjadi pemain reguler Arsenal dengan membuat 39 penampilan di musim lalu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini