Ardi Idrus Ungkap Misi Persib Bandung di Lanjutan Liga 1 2020

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Jum'at 25 September 2020 18:23 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 25 49 2283861 ardi-idrus-ungkap-misi-persib-bandung-di-lanjutan-liga-1-2020-kHp8pZWYSE.jpg Ardi Idrus. (Foto/Persib Bandung)

BANDUNG - Ardi Idrus mengungkapkan misi Persib Bandung di lanjutan Liga 1 2020, yang akan kembali digelar kembali pada 1 Oktober mendatang. Skuad Maung Bandung dalam laga awal akan bertemu Madura United.

Laga Persib Bandung akan digelar di Stadion Ratu Pamelingan, Pamekasan pada Minggu 4 September 2020. Ardi mengaku timnya sudah memilih fokus pada persiapan agar kontribusi maksimal

"Kami enggak memikirkan tim lawan. Tapi konsentrasi mempersiapkan kami sendiri, baik secara individu maupun lini per lini untuk menerapkan taktik dari pelatih saat bermain di sana (Madura United)," kata Ardi mengutip laman Persib, Jumat (25/9/2020).

Foto/Persib Bandung

"Kami punya misi yang sama yaitu target tiga poin di setiap pertandingan. Kami ingin lanjutkan tren positif agar mempertahankan posisi di dalam klasemen jadi fokus dari sekarang," ungkapnya.

Baca juga: Cedera Ringan, Gelandang Persib Bandung Gian Zola Latihan Terpisah

Sebagai persiapan menjelang Liga 1 2020, Persib sudah melakukan ujicoba beberapa kali. Hasilnya positif dan membuat pelatih Persib, Robert Alberts senang.

Persib sudah beberapa kali melakoni laga uji coba. Baru-baru ini mereka melakukan laga persahabatan dengan dua klub peserta Liga 3, Mandala Majalengka dan Bandung United pada Sabtu 19 September 2020.

Tim Persib dalam laga persahabatan itu dibagi menjadi dua. Tim pertama melakoni laga melawan Mandala Majalengka dan skuad kedua menghadapi Bandung United.

Dalam pertandingan pertama, Persib sukses menghancukan lawannya tersebut. Mereka berhasil mencetak 26 gol tanpa balas.

Sedangkan di laga kedua melawan Bandung United, tim berjuluk Pangeran Biru tersebut juga berhasil meraih kemenangan. Mereka menang dengan skor cukup meyakinkan, 5-1.

Sebelum Liga 1 dihentikan, Persib baru memainkan tiga pertandingan dari 34 laga yang dijadwalkan. Tim berjuluk Maung Bandung tersebut meraih poin sempurna dari tiga terakhir mereka.

Persib dalam laga awal Liga 1 2020, menaklukkan tamunya Persela Lamongan dengan skor 3-0. Kemudian dalam lawatan ke Malang, Persib kembali menang atas Arema FC dengan skor 2-1. Tren positif tim Pangeran Biru berlanjut ketika mereka menghadapi PSS Sleman di kandang dengan skor 2-1.

Lanjutan Liga 1 2020 dijalankan dengan protokol ketat serta tanpa penonton. Semua pertandingan berlangsung di Pulau Jawa.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini