Cedera Ringan, Gelandang Persib Bandung Gian Zola Latihan Terpisah

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Rabu 23 September 2020 12:17 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 23 49 2282332 cedera-ringan-gelandang-persib-bandung-gian-zola-latihan-terpisah-V3Weo3spvC.jpg Gian Zola. (Foto/Persib Bandung)

BANDUNG – Gelandang Persib Bandung, Gian Zola menjalani latihan terpisah dari rekan-rekannya. Pemain berusia 22 tahun itu terpisah dari koleganya saat skuad Maung Bandung latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Rabu (23/9/2020).

Selain Zola, laporan dari laman Persib juga menyebutkan Beni Oktovianto juga berlatih secara terpisah. Penyerang berusia 21 tahun hanya menjalani latihan ringan di tepi lapangan.

Foto/Persib Bandung

Zola dan Beni melakukan latihan dengan berlari-lari kecil di pinggir lapangan. KEdua pemain muda Persib Bandung itu diawasi oleh fisioterapis Persib, Benidektus Adi Prianto.

Baca juga: Robert Alberts Fokus Transisi Persib Bandung

Latihan skuad Persib ini merupakan yang pertama setelah para pemain mendapatkan jatah libur usai melakoni laga uji coba dengan dua klub peserta Liga 3, Mandala Majalengka dan Bandung United pada Sabtu 19 September 2020.

Tim Persib dalam laga persahabatan itu dibagi menjadi dua. Tim pertama melakoni laga melawan Mandala Majalengka dan skuad kedua menghadapi Bandung United.

Dalam pertandingan pertama, Persib sukses menghancukan lawannya tersebut. Merekaa berhasil mencetak 26 gol tanpa balas.

Sedangkan di laga kedua melawan Bandung United, tim berjuluk Pangeran Biru tersebut juga berhasil meraih kemenangan. Mereka menang dengan skor cukup meyakinkan, 5-1

Namun, pada laga persahabatan itu, Zola dan Beni tidak bisa bermain. Zola mengeluh di bagian pergelangan kakinya. Sementara Beni baru berlatih setelah sebelumnya merasa kurang sehat.

Sebelum Liga 1 dihentikan, Persib baru memainkan tiga pertandingan dari 34 laga yang dijadwalkan. Tim berjuluk Maung Bandung tersebut meraih poin sempurna dari tiga terakhir mereka.

Persib dalam laga awal Liga 1 2020, menaklukkan tamunya Persela Lamongan dengan skor 3-0. Kemudian dalam lawatan ke Malang, Persib kembali menang atas Arema FC dengan skor 2-1. Tren positif tim Pangeran Biru berlanjut ketika mereka menghadapi PSS Sleman di kandang dengan skor 2-1.

Liga 1 2020 akan dilanjutkan pada 1 Oktober mendatang hingga 28 Februari 2021. Semua laga dijalankan dengan protokol ketat serta tanpa penonton. Semua pertandingan akan berlangsung di Pulau Jawa.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini