Julia Vigas, Istri Calon Pemain Baru Liverpool Thiago Alcantara yang Punya Hotel Bintang Tiga

Andika Pratama, Jurnalis · Jum'at 18 September 2020 14:13 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 18 45 2279897 julia-vigas-istri-calon-pemain-baru-liverpool-thiago-alcantara-yang-punya-hotel-bintang-tiga-9fsQeE8KDR.jpg Thiago Alcantara dan Julia Vigas (Foto: Instagram/@juliavigas)

LIVERPOOL – Liverpool tinggal selangkah lagi akan mendapatkan pemain baru keduanya pada bursa transfer musim panas 2020. Calon pemain baru Liverpool itu, adalah Thiago Alcantara yang dibeli dari Bayern Munich dengan biaya 25 juta poundsterling (sekira Rp477 miliar).

Jika semuanya berjalan lancar, Alcantara akan pindah ke Liverpool bersama sang istri tercinta, Julia Vigas. Perempuan kelahiran Barcelona itu bukan hanya ibu rumah tangga biasa, melainkan juga seorang pengusana.

Julia Vigas (Foto: Instagram/@juliavigas)

The Sun melaporkan, Vigas memiliki sebuah hotel bernama The Terramar di Barcelona. Vigas berbagi kepemilikan hotel tersebut dengan saudara laki-lakinya serta sang ayah.

The Terramar yang masuk kategori hotel bintang tiga, menerima banyak penilaian bagus dari setiap pelanggannya. Banyak pelanggan yang memberikan empat bintang dari lima dalam sebuah situs tertentu.

BACA JUGA: Klopp Berusaha Bawa Liverpool Selangkah Lebih Maju dari Rival-rivalnya

Vigas menjalankan bisnis hotel tersebut dengan bekal ilmu pemasaran dan komunikasi dari Universitas Barcelona. Istri Alcantara itu lulus dari Universitas Barcelona pada 2013 silam.

Walaupun sibuk dengan urusan perhotelan, Vigas tetap setia mendampingi Alcantara. Ketika Alcantara memutuskan hengkang ke Bayern pada musim panas 2013, Vigas ikut pindah ke Munich.

Saat pertama kali menginjakkan kaki di Munich, Vigas belum menikah dengan Alcantara. Perempuan asal Barcelona itu baru meresmikan hubungannya dengan Alcantara pada 2015.

Pernikahan Vigas dengan Alcantara dipenuhi kebahagiaan, apalagi setelah dikaruniai anak pertama, Gabriel. Putra pertama Alcantara itu kini telah berumur dua tahun.

Julia Vigas (Foto: Instagram/@juliavigas)

Kebahagiaan Alcantara dengan Vigas pun bertambah pada awal tahun ini. Vigas melahirkan seorang putri pada Jumat 10 Januari 2020. Bayi cantik itu pun diberi nama Siena Alcantara.

Kini, Alcantara dan keluarga kecilnya akan menjalani petualangan baru di Liverpool. Pemain berumur 29 tahun itu dikabarkan menerima kontrak berdurasi empat tahun dari The Reds.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini