Ruang Ganti Tottenham Pecah, Pertanda Mourinho Akan Dipecat?

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Rabu 16 September 2020 02:58 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 16 45 2278422 ruang-ganti-tottenham-pecah-pertanda-mourinho-akan-dipecat-rDTFSBbR2h.jpg Jose Mourinho (Foto: Media Tottenham Hotspur)

LONDON – Pada matchday pertama Liga Inggris 2020-2021 Tottenham Hotspur menelan kekalahan dengan skor 0-1 saat menjamu Everton. Tak ayal kondisi ini membuat Manajer Tottenham, Jose Mourinho, menjadi geram dan menyalahkan pemainnya.

Menurut Mourinho, para pemain Tottenham malas memberi tekanan kepada penggawa Everton ketika kubu lawan sedang menguasai bola. Ia menilai, itulah yang menyebabkan Tottenham bisa dieksploitasi dengan mudah oleh Everton.

Komentar pedas Mourinho tersebut nyatanya membuat pemain Tottenham kesal. Bek Tottenham, Ben Davies, tidak terima jika ia dan rekan-rekannya disebut malas. Menurutnya, semua pemain sudah bekerja keras demi mencapai hal terbaik.

Baca juga: Brighton vs Chelsea, Timo Werner Kaget dengan Pertahanan Tim di Liga Inggris

Tottenham Hotspur vs Everton

“Saya pikir semua orang bekerja keras. Saya, secara pribadi, saya memberikan semuanya. Performanya tidak terlalu bagus. Sulit untuk mengatakan kalau ini terjadi karena kami kurang berusaha," tegas Davies, mengutip dari Sportsmole, Rabu (16/9/2020).

Akibat kritik pedas yang dilontarkan Mourinho tersebut, kini ruang ganti Tottenham pun menjadi tidak harmonis. Ditambah dengan hasil buruk yang mereka derita, bukan tak mungkin kalau Mourinho bakal dipecat sebelum musim kompetisi 2020-2021 berakhir.

Bukan kali ini saja Mourinho mengkritik para pemainnya dan menimbulkan ketegangan di ruang ganti. Ketika The Special One masih menangani Manchester United, ia pun melakukan hal yang sama.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini