Hentikan Spekulasi ke Man United, Grealish Perpanjang Kontrak dengan Aston Villa

Bagas Abdiel, Jurnalis · Selasa 15 September 2020 18:41 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 15 45 2278267 hentikan-spekulasi-ke-man-united-grealish-perpanjang-kontrak-dengan-aston-villa-TvOPyEiPjk.jpg Jack Grealish (Foto: Twitter Aston Villa)

BIRMINGHAM – Kapten Aston Villa, Jack Grealish, akhirnya menghentikan spekulasi pergi ke Manchester United pada musim panas ini. Pasalnya Grealish secara resmi telah menandatangani kontrak lima tahun baru dengan Aston Villa pada Selasa (15/9/2020) malam WIB.

Penandatanganan ini sekaligus menghentikan spekulasi tentang kepergian Grealish ke Old Trafford pada musim panas ini. Pasalnya, pada minggu-minggu awal musim panas, pemain berpaspor Inggris itu sering dikaitkan dengan kepindahan ke Man United.

Jack Grealish

Tetapi, kini Grealish telah menyatakan komitmennya terhadap Aston Villa dengan perpanjang kontrak hingga 2025. Ia pun merasa senang karena telah memperpanjang komitmennya di Villa Park untuk lima tahun ke depan.

“Saya senang membuat komitmen ini kepada Villa. Ini klub saya, rumah saya, dan saya sangat bahagia di sini,” ungkap Grealish, mengutip dari laman resmi Aston Villa, Selasa (15/9/2020).

Baca juga Belum Nyerah, Man United Siapkan Rencana Baru demi Dapatkan Grealish

“Pemilik telah menjelaskan kepada saya betapa berambisinya mereka dan bagaimana mereka inign membangun Aston Villa. Ada saat-saat menarik di depan dan saya sangat senang menjadi bagian darinya,” tambahnya.

Sementara itu, CEO Aston Villa yakni Christian Purslow juga menyambut baik tentang perpanjangan kontrak Grealish. Ia berharap Grealish bisa tetap bertahan di Villa Park karena Aston Villa merupakan tempat yang selalu terbuka untuk pemain berusia 25 tahun tersebut.

“Jack adalah lambing visi pemilik kami untuk Aston Villa. Ia bergabung dengan klub kami sebagai anak lelaki lokal berusia enam tahun dan telah berkembang menjadi salah satu pemain terbaik negara yang akhirnya menjadi pemain Timnas Inggris,” ucap Purslow.

“Kami bertekad untuk membangun tim papan atas di sekelilingnya dan senang bahwa ia memperpanjang kontraknya dan berkomitmen pada klub yang ia cintai,” tambahnya.

Jack Grealish

Grealish awalnya melakukan debut untuk Aston Villa selama musim 2013-2014. Tetapi, penampilannya pada musim 2019-2020 membuat Grealish mendapat pujian luas. Gelandang serang itu berhasil mencetak delapan gold an enam assist di 36 pertandingan.

Tak heran, Man United mencoba membidik Grealish untuk menambah lini serang mereka pada musim 2020-2021. Sayang setelah spekulasi berkepanjangan, Man United sepertinya akan sulit mendapatkan Grealish pada musim panas ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini