Marseille Tumbangkan PSG, Villas-Boas Ejek Tuchel

Bagas Abdiel, Jurnalis · Senin 14 September 2020 15:18 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 14 51 2277501 marseille-tumbangkan-psg-villas-boas-ejek-tuchel-nW58r3SXNF.jpg PSG vs Marseille (Foto: Laman resmi PSG)

PARIS – Pelatih Marseille, Andre Villas-Boas, mengaku sempat saling ejek dengan pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Thomas Tuchel, setelah laga berakhir. Ia mengaku kesal ketika timnya dianggap beruntung saat memenangi laga atas Les Parisiens –julukan PSG.

Pada laga yang berlangsung Parc des Princes, Senin (14/9/2020) dini hari WIB, PSG memang menahan malu. Mereka takluk di kandang sendiri dari rivalnya, Marseille, dengan skor tipis 0-1.

PSG vs Marseille

Kekalahan itu membuat Tuchel merasa kesal. Karena itu, dengan berkata langsung kepada Villas-Boas, Tuchel menyebut Marseille berhasil meraih kemenangan karena beruntung. Namun, Villas-Boas pun tidak terima.

Ia membalas ejekan Tuchel dengan lebih kejam dan menyebut kemenangan PSG atas Atalanta di perempatfinal Liga Champions 2019-2020 sebagai sebuah keberuntungan. Sebab pada laga tersebut, PSG sendiri nyaris kalah dengan skor 0-1.

Baca juga Kesal dengan Pemainnya Sendiri, Pelatih PSG: Mereka Terlalu Berlebihan! 

Tetapi, pada menit akhir, PSG mampu membalasnya di menit akhir hingga menang 1-2. Karena itu, Villas-Boas pun menanggap PSG juga beruntung di Liga Champions hingga akhirnya melaju ke partai puncak.

“Itu hanya penghinaan normal (saling mengungkapkan kata kasar),” ungkap Villas-Boas, mengutip dari Goal, Senin (14/9/2020).

“Ia mengatakan kepada saya bahwa saya bermain lotre malam ini. Tetapi saya mengatakan kepadanya bahwa ia juga bermain lotre melawan Atalanta (di perempatfinal Liga Champions),” tambahnya.

“Cukup adil. Saya menghormatinya, saya menghargai apa yang ia lakukan,” sambung mantan pelatih Chelsea tersebut.

PSG vs Marseille

Pada laga PSG vs Marseille, tim tamu sukses meraih kemenangan setelah mencetak satu gol ke gawang. Satu-satunya gol di laga tersebut berhasil dilesakkan Florian Thauvin yang mengakhiri 20 pertandingan tanpa kemenangan di laga PSG vs Marseille.

Sayangnya, laga tersebut diwarnai drama. Lima pemain, termasuk bintang PSG yakni Neymar Jr dikeluarkan dari lapangan di menit-menit akhir babak kedua.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini