5 Klub Liga Inggris dengan Desain Jersey Terkeren

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Senin 14 September 2020 15:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 14 51 2277476 5-klub-liga-inggris-dengan-desain-jersey-terkeren-6w4K9LegzN.jpg Jersey Arsenal 2020-2021. (Foto/Arsenal)

EDISI ke-29 Premier League (kasta tertinggi Liga Inggris) sudah berlangsung sejak 12 September lalu. Sejumlah klub mendesain jersey mereka gaya yang memukau, serta beberapa grafis.

Namun, ada juga klub yang mendesain jersey mereka dengan gaya yang jelek. Berikut ini lima klub Liga Inggris 2020-2021 yang memiliki jersey terkeren menyadur dari Sportskeeda:

5. Leicester City

Tidak diragukan lagi, hal terbaik soal Leicestter City di musim adalah jersey baru merek. Menggandeng Adidas sebagai pembuat jersey, kostum James Vardy dan kolega didominasi dengan warna biru. Jersey mereka dihiasi dengan tiga garis putih dan percikan emas.

Foto/Twitter

Baca juga: 5 Klub yang Terlibat Rivalitas Tinggi, Nomor 1 Sering Bentrok 

4. Sheffield United

Pasukan The Blades menggunakan jersey dengan warna yang berani. Bekerja sama dengan Adidas, jersey Sheffield United sangat mencolok saat mereka bermain di kandang.

Foto/Twitter

3. West Ham United

Berkelas. Itu kata yang pas untuk mengekspresikan jjersey West Ham musim ini. Didominasi warna merah marun, jersey West Ham dihiasi dengan warna biru langit di bagian leher dan lengan.

Foto/Twitter

2. Arsenal

Adidas kembali mendesain jersey yang sangat bagus untuk Arsenal di musim ini. Warna merah mendominasi jersey The Gunners, namun dengan corak yang terlihat seperti abstrak membuat jersey pasukan Mikel Arteta menjadi sangat keren.

Foto/Arsenal

1. Liverpool

Nike membuat bersama Liverpool sebagai pembuta jersey The Reds. Dan mereka berhasil. Dominan dengan warna merah khas Liverpool, warna hijau menjadi penyempurna di bagian kerah dan lengan.

Foto/Liverpool FC

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini