Hasil Pertandingan Liga Spanyol Semalam, Villarreal Imbang dan Valencia Pesta Gol

Andika Pratama, Jurnalis · Senin 14 September 2020 05:22 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 14 46 2277200 hasil-pertandingan-liga-spanyol-semalam-villareal-imbang-dan-valencia-pesta-gol-krzpQcmj8l.jpg Real Valladolid vs Real Sociedad (Foto: Twitter/@LaLigaEN)

PEKAN perdana Liga Spanyol 2020-2021 memainkan empat pertandingan yang rampung digelar pada Senin (14/9/2020) dini hari WIB. Setiap pertandingan yang digelar menyajikan laga sengit sarat kualitas.

Pertandingan pertama mempertemukan Deportivo Alaves yang menjamu Real Betis di Stadion Mendizorrotza. Betis mampu mendominasi penguasaan boal walaupun berstatus tim tamu.

Huesca (Foto: Twitter/@LaLigaEN)

Dominasi Betis membuahkan gol Christian Tello pada masa tambahan waktu babak kedua. Betis pun menyegel kemenangan tipis 1-0 di kandang Alaves berkat gol tunggal mantan pemain Barcelona tersebut.

Selanjutnya, ada pertandingan Real Valladolid melawan Real Sociedad di Stadion Nuevo Jose Zorrilla. Valladolid unggul lebih dulu melalui aksi Miguel Alfonso Herrero pada menit ke-39.

Namun, keunggulan tuan rumah buyar setelah Roberto Lopez Alcaide menyamakan kedudukan untuk Sociedad pada menit ke-60. Pertandingan itu pun berakhir imbang 1-1.

BACA JUGA: Barcelona Kalahkan Gimnastic, Koeman Puas dengan Penampilan Messi

Skor 1-1 kembali menjadi hasil akhir pertandingan ketika Villarreal menjamu Huesca di Stadion de la Ceramica. Tuan rumah tertinggal lebih dulu setelah Pablo Maffeo menciptakan gol untuk Huesca pada menit ke-42.

Villarreal baru bisa menyamakan kedudukan melalui penalti Gerard Moreno pada menit ke-68. Satu poin, adalah hasil terbaik yang didapat kedua kesebelasan dari pertandingan tersebut.

Sementara itu, hujan gol terjadi ketika Valencia menjamu Levante di Stadion Mestalla. Levante unggul lebih dulu melalui aksi Jose Luis Morales Nogales ketika pertandingan baru berjalan satu menit. Akan tetapi, kedudukan kembali imbang pada menit ke-12 berkat gol Gabriel Paulista untuk Valencia.

Levante sempat unggul lagi atas Valencia berkat gol kedua Nogales pada meni ke-36 sebelum disamakan Maximiliano Gomez tiga menit berselang. Pertandingan pun berjalan sengit setelah kedudukan imbang untuk kedua kalinya.

Valencia (Foto: Twitter/@LaLigaEN)

Valencia mampu menyegel kemenangan setelah Manu Vallejo mencetak dua gol pada menit ke-75 dan 90+4. Skor 4-2 untuk kemenangan Valencia atas Levante bertahan hingga akhir pertandingan.

Berikut hasil pertandingan Liga Spanyol semalam:

Deportivo Alaves 0-1 Real Betis

Real Valladolid 1-1 Real Sociedad

Villarreal 1-1 Huesca

Valencia 4-2 Levante

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini