Charis Yulianto Konfirmasi Pelatih Anyar Arema FC Akan Segera Tiba

Avirista Midaada, Jurnalis · Minggu 13 September 2020 22:24 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 13 49 2277150 charis-yulianto-konfirmasi-pelatih-anyar-arema-fc-akan-segera-tiba-SZX9mOw5XO.JPG Charis Yulianto (Foto: Avirista Midaada/Okezone)

MALANG - Pelatih kepala baru Arema FC diakui akan segera tiba dalam waktu dekat ini. General Manager Arema FC Ruddy Widodo mengungkapkan bila telah berkomunikasi dengan sang pelatih kepala yakni Carlos Oliveira. Ia menyebut bila sang pelatih berkebangsaan Brasil ini akan tiba pekan depan.

"Kami sudah berbicara dengan pelatih anyar ini. Kemungkinan, ia akan berangkat ke Indonesia pada Sabtu mendatang," ujar Ruddy.

Arema FC Avirista

Saat lanjut Ruddy, Carlos Oliveira disebut sedang menuntaskan proses keimigrasiannya ke kedutaan dan infonya akan segera selesai pada tengah pekan depan.

"Kemudian, jika semua sudah tuntas, ia akan bertolak ke Indonesia," ucap pria kelahiran Madiun ini.

Baca juga Kehilangan Bauman dan In-kyun, Arema FC Berencana Datangkan Satu Pemain Asing

Sementara itu, asisten pelatih Arema FC, Charis Yulianto mengakui rencana sang pelatih akan tiba dalam pekan ini. "Insyaallah, pekan ini, pelatih kepala datang," ungkap Charis pada Minggu sesaat setelah latihan.

Pihaknya mengaku tetap akan meneruskan sesi persiapan mereka sebelum benar-benar pelatih kepala tiba. Nantinya persiapan rencananya akan berjalan selama dua pekan ke depan.

Menurut Charis, setelah pelatih kepala datang, timnya akan meneruskan sesi persiapan mereka. Namun, pertama-tama, staf pelatih akan berdiskusi dengan pelatih kepala ihwal program persiapan ke depannya.

"Kami akan komunikasikan rencana persiapan selama dua pekan mendatang. Kami akan maksimalkan lagi persiapan selama dua pekan mendatang," beber pelatih asal Blitar ini.

Sebagai informasi Arema FC disebut telah menjalin kesepakatan dengan Carlos Oliviera. Oliveira sebelumnya menangani klub Liga Vietnam yakni Becamex Binh Duong.

Kesepakatan tersebut terjalin setelah Singo Edan -julukan Arema FC- mengakhiri kerja sama dengan Mario Gomez lantaran tak menemui kesepakatan kontrak. Namun hingga kini Carlos Oliviera belum juga tiba di Indonesia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini